Begini Nasib Pramugara yang Diciduk Istri Hamil Saat Selingkuh dengan Pramugari

Infomenia.net -  AA benar-benar tidak berkutik setelah sang istri memergokinya sedang berada di dalam kamar bersama seorang perempuan berini...


Infomenia.net - 
AA benar-benar tidak berkutik setelah sang istri memergokinya sedang berada di dalam kamar bersama seorang perempuan berinisial PB. Pramugara itu ketahuan selingkuh dengan pramugari, teman kerjanya di sebuah maskapai penerbangan.      

AA memang sempat membantah ebrselingkuh dengan PB. Dia berdalih tidak melakukan apa-apa. Tapi sang istri, yang mengunggah video penggerebekan itu ke Instagram lewat akun @sintadearfianni tak percaya. Dia justru merangsek ke dalam kamar ingin melihat wajah selingkuhan sang suami. 

Dalam video yang viral di media sosial, AA terlihat berusaha melindungi wanita dalam kamar. Sang istri pun semakin emosi ingin melihat wanita yang bersama AA. 

Sudah Ditangkap
 
Istri AA tidak sendiri. Wanita yang sedang hamil itu terlihat mengajak beberapa warga hingga dua satpam untuk mengusut kasus perselingkuhan suami dan pramugari tersebut. 

Istri AA ingin melaporkan suaminya, juga pramugari itu, ke maskapai tempat keduanya bekerja. 

"Pak tolong saya minta surat keterangan ke RT sama RW, minta laporan Polres, agar saya bisa secepatnya melaporkan mereka biar mereka berdua dipecat," ujar Sinta dalam video yang beredar. 

Penggelrebekan itu membuat warga sekitar heboh. Banyak orang melihat dari luar rumah. Setelah digerebek, AA dan wanita berinisial PB itu keluar rumah sambil menutup wajah, seakan malu dengan kelakuan mereka. 

Sementara itu, maskpai yang memperkerjakan pramugara AA dan pramugari PB belum memberikan tanggapan terkait kejadian ini.       

Istri Hamil Ciduk Suami Selingkuh di Rumah Sendiri: Kamar Itu Gue Pakai Sholat!

Seorang suami tertangkap basah sedang berselingkuh. Pria itu membawa masuk wanita selingkuhannya ke dalam kamar di rumahnya. 

Video penggerebekan itu viral di media sosial, pertama kali diunggah oleh akun Instagram @sintadearfiani dan diunggah ulang oleh @lambe_turah. 

Dalam video itu terlihat Sinta dan keluarganya berhasil menerobos ke dalam rumahnya. Dia mendapati sang suami tengah menyembunyikan seorang wanita di dalam kamarnya. 

" Biarin orang-orang pada tahu, biarin. Enak ya, enak ya lo berdua, tidur di kamar yang selalu gue sholatin, gue ngajiin!" tegur Sinta kepada suaminya. 

Sempat Mengelak
 
Suami Sinta hanya mematung dan berusaha melindungi wanita simpanan dari amukan keluarga istrinya. Sesekali terdengar sang suami membantah tuduhan dan cacian orang-orang yang menciduknya. 

" Lagian kita enggak ngapa-ngapain juga," bantah suami Sinta. 

Dalam cuplikkan lain, suami Sinta juga sempat berusaha meraih handphone istrinya karena tak ingin kejadian memalukan tersebut direkam. 

" Ya udah jangan divideo dong, kenapa sih," pinta suami Sinta saat dipergoki di dalam kamar.  

Mengaku Lega
 
Sinta mengaku tak malu mengumbar perselingkuhan suaminya ke media sosial. Ia justru merasa puas karena berhasil membuktikan kepada keluarga mertuanya tentang perbuatan bejat suaminya. 

" Maaf yah, bukannya gue umbar aib. Gue gak malu sama sekali dengan kejadian rumah tangga gue saat ini. Gue bukan pelakor, gue gak jahat. Gue hanya seorang istri biasa yang ngebela diri," tulis Sinta di Story Instagram miliknya. 

" Dengan kejadian ini gue bener-bener puas, gue bener-bener lega udah bisa buktiin terutama ke keluarganya mami dan papi atas kelakuan bejat anaknya. Semoga ke depannya bisa jadi pembelajaran buat gue. mohon maaf sekali lagi," tambah Sinta. 

Ramai Komentar Netizen
 
Sontak video penggerebekkan suami tersebut ramai jadi perbincangan netizen dan menuai beragam komentar. 

" tampang suaminya kek ngga ngerasa bersalah bgtttt😢 Yang sabarrr mbaaaa🥺," kata seorang netizen. 

" Ini yg ketahuan selingkuh pdhal istrinya lgi hamil," sahut lainnya. 

" jangan pernah berpaling hanya karena kau melihat yang lebih cantik. Percayalah, sampai kapanpun, yang cantik fisik itu akan tetap selalu ada, ia tidak akan pernah habis. Ketika saat ini kamu telah memiliki pasangan yang mungkin kamu anggap cantik, suatu saat, pasti akan ada lagi yang lebih dari itu. Siklusnya akan tetap sama, berulang dan terus berulang. Maka jika standarisasimu dalam sebuah hubungan hanyalah kecantikan. Niscaya kau tidak akan pernah tahu rasanya setia," tutur akun lain. 

" Mau istri secantik ap,sepintar apa,sebaik apa. Kalo suaminya doyan selingkuh memang susah ya.. pdhl disini istrinya sahnya lebih cantiq😣," sahut lainnya.(suara.com)