Banyak Diragukan, Video Terbaru Korban Satpol PP Kembali Hamil, Komen Netizen Singgung Jin Bikin Merinding!

Infomenia.net -  Insiden pemukulan suami istri di Gowa oleh oknum Satpol PP beberapa waktu lalu berbuntut panjang. Selain fokus terhadap tin...


Infomenia.net - 
Insiden pemukulan suami istri di Gowa oleh oknum Satpol PP beberapa waktu lalu berbuntut panjang.

Selain fokus terhadap tindak kekerasan yang dilakukan sang oknum Satpol PP, banyak pula masyarakat yang justru penasaran akan benar atau tidaknya kabar kehamilan sang korban.

Pasalnya, dalam video pemukulan yang viral dan kini beredar luas di media sosial, wanita korban pemukulan disebut hamil oleh sang suami.

Namun, setelah dilarikan ke rumah sakit, pihak dokter justru menyebut yang bersangkutan tak hamil, terlebih perut sang wanita sesampainya di sana terlihat mengempis.

Kendati demikian, kini beredar video terbaru korban pemukulan tersebut, di mana menurut pantauan terkini.id, perutnya memang tampak kembali membesar layaknya seorang wanita hamil pada umumnya.

Adapun video tersebut diunggah oleh sebuah akun gosip Instagram, Nenk_update, baru-baru ini.

“Lanjut persoalan kehamilan korban pemukulan oleh oknum, apapun itu semoga korban segera pulih dan semua nya baik2 aja,” tulis keterangan akun tersebut, dikutip terkini.id pada Sabtu, 17 Juli 2021.

Dalam video, terlihat sang korban mendapat kunjungan dari dua orang wanita yang tampak mengelus-elus perut sambil mengambil foto/video melalui ponsel.

Dengan dialek Makassar yang kental, mereka pun terdengar bercakap-cakap dan sang pengunjung tampak percaya bahwa korban benar-benar hamil.

Itu karena menurut mereka, perut buncit orang yang gemuk tentunya berbeda dengan perut buncit orang yang hamil.

Meski banyak diragukan oleh sejumlah pihak, nyatanya di kolom komentar ada beberapa netizen yang justru memercayai bahwa memang ada kehamilan seperti itu, di mana mereka kemudian menyangkutpautkannya dengan jin atau hal-hal mistis di luar nalar manusia.

“gak bisa dijangkau oleh dokter ya hamilnya , ko gtu (emoji sedih),” ujar akun Megol_0712 yang kontan ramai dibalas oleh para netizen lainnya.

“Ada memang yg gitu di kalimantan banyak nauzubilah, biasanya krna pengen hamil trus ke dukun.. jd janinnya gk boleh di usg, kalo di usg janinnya bisa hilang (emoji sedih) beda kasus kalo yg bener2 hamil besar dn udah di usg ada anak tp tiba2 anaknya hilang dlm perut ad jg yg begitu,” balas akun Mommy_aleshaalif, dikutip terkini.id pada Sabtu, 17 Juli 2021.

“Iya kak. Katanya dia tiap bulan hamil, trus kalau emosi mmang perut nya kempes, kalau emosi nya reda baru perutnya gede lagi. Kemarin juga saya liat video klarifikasi soal hamil nya ini deh,” timpal akun Hartinass.

“Betul,, ini isinya anak jin krna ipar sya prcya kyagtu.. sudh lwt setahun gak lahir,” balas akun Rheaa_gionino91.(terkini.id)