Babe Cabita Akhirnya Meminta Maaf Setelah Video Meme Mensos Bu Risma Sempat Viral

Infomenia.net -  Babe Cabita merupakan komika asal medan yang tenar setelah mengikuti ajang cari Stand Up Comedy, Suci Season 3. Babe Cabiit...


Infomenia.net - 
Babe Cabita merupakan komika asal medan yang tenar setelah mengikuti ajang cari Stand Up Comedy, Suci Season 3. Babe Cabiita memiliki nama asli Priya Prayogha Pratama. 

Baru-baru ini Babe sapaan akrab Babe Cabita mendapat kritikan dan kecaman dari netizen dan masyarakat luas.   

Babe Cabita sempat menyita perhatian lewat konten komedi yang dibuatnya.       

Dalam konten tersebut, komika yang juga dikenal sebagai aktor itu menyertakan potongan video yang menampilkan Menteri Sosial (Mensos) RI Tri Rismaharini atau Risma.   

Dalam potongan video itu, tampak Risma sedang marah-marah kepada PNS saat apel pagi di halaman Pemkot Surabaya. Peristiwa di video tersebut terjadi beberapa tahun lalu.   

Sesaat setelah konten parodi itu diunggah, banyak netizen yang langsung memberikan komentarnya.    

Babe Cabita dan tim Budak Konten dianggap menghina dan ingin melecehkan Risma.      

Sadar akan banyaknya pertanyaan dan juga tudingan mengenai hal yang negatif, Babe Cabita akhirnya minta maaf.    

Ia mengatakan sama sekali tidak bermaksud untuk menjatuhkan dan membuat nama Risma menjadi jelek.   

Setelah mendapat banyak kritikan dan masukan akhirnya Babe Cabita mengungkapkan permintaan maafnya melalui Instagram pribadinya @babecabiita.   

"Jadi, saya dan tim Budak Konten ingin mengkonfirmasi tujuan membuat video tersebut adalah murni ingin membuat konten parodi yang menghibur. Sebelumnya tidak ada maksud kami menghina atau ingin menjatuhkan karakter seperti yang dibilang orang di dalam kolom komentar. Saya dan tim Budak Konten akhirnya menyadari video parodi itu sangat bisa membuat banyak orang marah, tersinggung atau tersakiti," ungkap Babe, seperti dilansir Kabar Besuki dari akun Instagram @babecabiita.      

"Maka dari itu, saya dan tim Budak Konten ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada Ibu Risma yang terhormat. Saya dan tim Budak Konten sangat yakin sekali, Ibu Risma adalah orang yang baik dan mau berbesar hati memaafkan kekhilafan kita. Bahkan, kami ingin sekali bertemu secara langsung dengan Ibu Risma, ingin meminta maaf secara langsung dan menjalin silaturahmi kepada Ibu Risma. Siapa tau Ibu Risma berkenan untuk berkolaborasi bareng bersama saya dan tim Budak Konten untuk menghibur di saat Pandemi seperti ini," jelasnya lagi.   

Video yang meresahkan warganet tersebut dari pihak Babe langsung dihapus dari Instagramnya agar tidak menjadi perdebatan lagi terkait video meme tersebut.(pikiran-rakyat.com)