Wanita yang Mengaku Dihamili Rezky Aditya Beberkan Fakta : Pernah Tinggal Serumah Hingga 2 Tahun!

Infomenia.net -  Belakangan ini, rumah tangga pasangan selebritis Rezky Aditya dan Citra Kirana memang sedang menjadi sorotan netizen. Pasal...


Infomenia.net - 
Belakangan ini, rumah tangga pasangan selebritis Rezky Aditya dan Citra Kirana memang sedang menjadi sorotan netizen. Pasalnya, ada seorang wanita berinisial W yang tiba-tiba saja muncul ke publik dan mengaku telah dihamili oleh aktor berusia 36 tahun tersebut. 

Wanita tersebut mengaku bahwa putrinya dengan Rezky Aditya saat ini sudah berusia 8 tahun. Itu artinya, wanita berinisial W tersebut hamil pada tahun 2013 silam. Banyak netizen yang bertanya-tanya, mengapa setelah 8 tahun berlalu dan Rezky Aditya sudah menikah dengan Citra Kirana barulah wanita itu berani membongkar aib sang aktor. 

Ternyata, wanita tersebut mengaku terpaksa membongkarnya setelah sekian lama demi sang anak. Selain itu, W mengaku ada banyak pihak yang mengetahui masalah kehamilannya dengan Rezky Aditya yang sudah menikah dengan Citra Kirana sejak tahun 2019 lalu. Hal tersebut diungkapkan oleh W melalui sambungan telepon yang dilansir dari kanal YouTube Indosiar pada 25 Juni 2021 kemarin. 

"Sebetulnya mengenai berita ini, sudah banyak orang atau pihak yang mengetahui. Baik di keluarga saya, keluarga Rezky, maupun lingkungan tempat kita bekerja dan bermain. Dan pasti banyak juga temen-temen wartawan yang tanya kenapa baru delapan tahun? Kepentingan anak saya jauh di atas itu semua,” ungkap W dalam sambungan telepon. 

Alasan wanita tersebut terpaksa membongkar aib Rezky Aditya adalah tak lain karena putri mereka mulai sering bertanya tentang siapa sebenarnya sosok ayahnya. 

"Suatu ketika dia tanya, ‘Siapa sebetulnya ayah saya?’. Itu yang tidak bisa saya jawab. Selama ini saya berjuang merawat, menyekolahkan dia dengan dengan sekolah yang di atas standar gitu ya, cuman itu yang nggak bisa saya jawab. 'Siapa ayah saya?'," ungkap wanita berinisial W tersebut. 

W sendiri mengaku bahwa sebenarnya ia terpaksa membeberkan aib tersebut ke publik. 

"Memang butuh keberanian untuk mengakui sebuah kesalahan, dan saya menyadari itu. Saya yang melakukan kesalahan itu. Namun saya hanya ingin memberikan pengakuan untuk anak saya. Sebetulnya dengan mencuat berita ini, saya tahu bahwa saya pasti dihujat. Dan itu sudah terbukti, karena banyak media yang sangat kontra dengan pengakuan saya ini," jelas W. 

Seperti dikutip Media Blitar dari YouTube ESGE Entertainment yang diunggah pada 26 Juni 2021 kemarin, W juga meminta maaf pada Citra Kirana yang merupakan istri sah Rezky Aditya atas pemberitaan miring terkait suaminya tersebut. 

"Saya minta maaf sama Citra Kirana, khususnya. Sedikitpun saya tidak ada maksud untuk merusak rumah tangga mereka. Jadi, kita kan sama-sama seorang ibu yang memiliki anak. Tahu persis bagaimana rasanya kan? Disini juga ada kebenaran yang harus diungkap," ungkap W. 

Sementara itu, pengacara W Ferry Aswan mengatakan bahwa kliennya yakin anaknya adalah darah daging Rezky karena W berhubungan dengan Rezky Aditya jauh sebelum berpacaran dengan Citra Kirana. 

Sang pengacara juga menjelaskan bahwa W dan Rezky Aditya sempat berpacaran selama dua tahun dan tinggal bersama layaknya suami istri hingga W hamil dan melahirkan anak mereka tanpa ikatan pernikahan. Sang aktor juga diketahui pernah bekerja di kantor milik W yang berprofesi sebagai pengusaha. 

"Karena mereka intens ketemu dan pacarannya intens, mereka layaknya suami-istri tinggal bareng. Tapi nggak tiap hari ya, sampai punya anak tahun 2013," tuturnya Ferry. 

Di sisi lain, Citra Kirana belum memberikan tanggapan apapun mengenai masalah yang membawa nama suaminya tersebut. Bahkan, Rezky sendiri belum memberikan tanggapan terkait kasusnya dengan W. 

Ferry Aswan menegaskan bahwa kliennya mengungkapkan masalah tersebut bukan untuk merusak rumah tangga Rezky Aditya dengan Citra Kirana. 

"Yang dipermasalahkan adalah suaminya Citra. Secara otomatis, si Citra kebawa-bawa dan terganggu kan. Jadi sebagai sesama wanita ya dia minta maaf. Maksud dia masalahin ini tuh bukan untuk merusak hubungan rumah tangga Citra dan Rezky. Dia hanya ingin meminta pengakuan dari Rezky aja," jelas sang pengacara.(pikiran-rakyat.com)