Wanita PNS Jadi Pelakor, Rebut Suami Rekan Kerja, Digerebek Saat Menginap, Eh Ngaku Isolasi Mandiri

Infomenia.net -  Seorang wanita PNS nekat jadi perebut laki orang atau pelakor , malahan yang direbut suami Rekan Kerja nya, terungkap saat ...


Infomenia.net - 
Seorang wanita PNS nekat jadi perebut laki orang atau pelakor , malahan yang direbut suami Rekan Kerja nya, terungkap saat digerebek saat menginap. 

Wanita PNS itu digerebek bersama suami Rekan Kerja nya saat menginap di rumah suami Rekan Kerja nya itu, saat terciduk selingkuhannya itu ngaku isolasi mandiri . 

Wanita PNS itu mendatangi rumah selingkuhannya itu saat ia tahu Rekan Kerja nya sedang pisah ranjang dengan suaminya karena ada cekcok. 

Suami Rekan Kerja Wanita PNS yang jadi selingkuhan itu adalah HBC umur 35 tahun yang juga berstatus sebagai PNS dan mereka bertugas di satu instansi yang sama yakni Sapol PP. 

Kedatangan wanita PNS itu ke rumah selingkuhannya diketahui warga dan warga curiga ada yang tidak beres. 

Akhirnya warga sekitar menggerebek rumah HBC di Perumahan Pangeran Asri, Kelurahan Pangeran, Kecamatan Kota, Jumat (25/6/2021). 

Penggerebekan dipimpin Ketua RT 4, Joko bersama sejumlah warga. 

Kepada Joko, awalnya HBC tidak mengakui jika di dalam rumahnya tidak ada tamu perempuan seperti yang disangkakan oleh warga. 

Rupanya alasan itu tidak membuat warga percaya begitu saja. 

Akhirnya menerobos masuk ke dalam rumah dan wanita yang diduga sebagai WIL berada di kamar dalam kondisi pintu terkunci. (sindonews.com)