Viral Postingan Diduga Calon Bupati Sidoarjo: Dana Haji Dipakai Investasi

Infomenia.net -  Tangkapan layar kicauan diduga Calon Bupati Sidoarjo H.M Agung S Antaunnas menyebut ratusan triliun rupiah dari dana haji y...


Infomenia.net - 
Tangkapan layar kicauan diduga Calon Bupati Sidoarjo H.M Agung S Antaunnas menyebut ratusan triliun rupiah dari dana haji yang dikelola BPKH sudah dipakai untuk investasi, viral di media sosial.

Foto tangkapan layar kicauan diduga Calon Bupati Independen Sidoarjo terkait dana haji tersebut dibagikan pengguna Twitter Namaku_Mei, seperti dilihat pada Senin 7 Juni 2021.

Netizen itu juga membagikan foto poster kampanye Agung Antaunnas sebagai calon Bupati Sidoarjo 2020-2025.

Dilihat dari kicauan itu, tampak Agung Antaunnas menanggapi cuitan Hidayat Nur Wahid (HNW) soal dana haji.

“Jika seluruh calon jamaah haji menarik dananya yang telah disetorkan. Maka pemerintah akan kelabakan,” demikian tertulis dalam foto tangkapan layar kicauan diduga Agung Antaunnas.

Ia pun mengungkapkan bahwa Rp100 triliun dana haji yang dikelola BPKH sudah dipakai untuk diinvestasikan ke berbagai pihak.

“100 triliun dari 144 triliun dana haji ternyata sudah diinvestasikan ke berbagai pihak. Praktis hanya tersedia dana 44 triliun saja yang liquid saat ini yang berada di rekening BPKH,” tulisnya.

Dalam unggahannya, netizen Namaku_Mei juga menyertakan sejumlah tangkapan layar kicauan diduga Calon Bupati Sidoarjo itu menanggapi postingan berbau porno.

Lantaran hal tersebut, netizen itu pun menyebut Agung Antaunnas sebagai calon Bupati Sidoarjo ‘sangean’.

“CALON BUPATI SIDOARJO AAnfaunnas HALLO WONG SIDOARJO. IKHLAS KOWE NDUWE BUPATI NGENE SANGE AN. perbesar pict baru koment Biar gak gagal ginjal kowe gessss,” ujarnya.(terkini.id)