Viral Pacaran 5 Tahun, Cewek Ini Ditolak Calon Mertua, Isi Chat Bapak Mertua Jadi Sorotan

Infomenia.net -  Pemilik akun Tiktok @itsme.enzel menceritakan kisah asmaranya bersama kekasih yang sudah berlangsung selama 5 tahun. Saat t...


Infomenia.net - 
Pemilik akun Tiktok @itsme.enzel menceritakan kisah asmaranya bersama kekasih yang sudah berlangsung selama 5 tahun. Saat tahun pertama berpacaran, cowoknya mengajak ke kampung halamannya sekaligus diperkenalkan ke keluarga besarnya. 

Namun rupanya kedatangannya tidak digubris oleh calon mertuanya, bahkan ia dicueki. Ia hanya bisa diam di dalam rumah itu.

"Aku duduk sendiri di dalam rumahnya, dan dia duduk bersama orangtuanya di teras rumah. Rasanya aku ingin pulang pada saat itu," tuturnya.

Tak lama setelah pulang dari kampung itu, ayah kandung pacarnya mengirim pesan kepadanya dengan kata-kata yang membuatnya langsung down.         

"Jangan pacaran dulu, dia masih anak kuliah. Yang sudah kerja itulah cari," bunyi pesan dari bapak kandung pacarnya.

Dia pun sedih dan minta putus, namun pacarnya menangis dan tidak mau putus. Keduanya pun diam-diam tetap berpacaran hingga 5 tahun lamanya tanpa sepengetahuan orangtua cowoknya.

Saat itu, pacarnya berjanji akan memperjuangkannya di hadapan orangtua setelah keduanya lulus dan mendapat kerja. Ia pun percaya pada omongan cowok itu, namun belakangan janji tersebut tidak pernah ditepati.  

"Tak ada satupun janjinya yang ditepati dia. Ternyata dia tak pernah memperjuangkan aku di depan orangtuanya. Bahkan tak pernah menyebut namaku di depan orangtuanya," katanya.

Belakangan cowoknya menghilang tanpa kabar. Katanya orangtuanya menjodohkan dengan seorang wanita berprofesi sebagai dokter PNS. Cowok itu sempat menolak, namun ternyata diam-diam mencari sosok wanita itu. Hingga akhirnya ia lulus sidang skripsi dan wisuda, cowok tersebut tak ada kabar.   

"Kenapa ya ortu suka ribet sama pacar atau pasangan anaknya. Kan yang mau jalani hidup anaknya, kenapa ortunya yang ribet," kata seorang netizen.

"Yang matre itu harusnya mantu bukan mertua laki-laki," timpal yang lain.(indozone.id)