Viral Istri Polisi Labrak Suami dan Selingkuhan, Si Pelakor Malah Ngamuk Sampai Celananya Melorot

Infomenia.net -  Jagat maya lagi-lagi dihebohkan dengan viralnya video aksi penggerebekan istri terhadap suami dan pelakor.   Video awalnya ...

Infomenia.net - Jagat maya lagi-lagi dihebohkan dengan viralnya video aksi penggerebekan istri terhadap suami dan pelakor.  

Video awalnya diunggah oleh pemilik akun TikTok @el-sitohang. Dalam video itu terlihat seorang wanita yang diduga pelakor sedang terlibat cekcok dengan istri sah hingga menjadi tontona warga sekitar.       

Bahkan, sejumlah warga tampak ikut menahan pelakor mengenakan piyama putih yang mengamuk sampai celananya melorot. Wanita itu berteriak-teriak, mengamuk sejadi-jadinya hingga menunjuk-nunjuk ke arah istri sah. 

Dalam keterangan video dijelaskan bahwa si istri sah dan keluarga menggerebek tempat tinggal suami dan selingkuhannya.     

Sang suami yang berprofesi sebagai anggota polisi diketahui sudah enam bulan tidak pulang ke rumah. Seluruh kontak diblokir sehingga istri sah pun mencoba mencari hingga akhirnya mendapat informasi suaminya berselingkuh dan tinggal bersama wanita lain. 

Namun, ketika digerebek, si pelakor justru mengamuk dan mencaci maki istri sah. 

"Gak paham ini oknum akhlaknya gini amat, udah dia yang salah malah teriak orang yang salah aneh," katanya, dikutip Rabu, 23 Juni 2021. 

Ternyata, si pelakor berprofesi sebagai polwan dan masih berstatus sebagai istri orang lain.
        
"Saya up ya. Suami saya selingkuh dengan oknum polisi (pakai baju tidur putih yang celananya melorot) dan berstatus istri orang," ujarnya lagi. 

Video viral tersebut pun sukses mencuri perhatian netizen. Bahkan sudah ditonton ratusan ribu kali. (reqnews.com)

@el.sitohang

Balas @adeeriska3 Pelak*r lebih ganas & anarkis checkkk.... (mungkin ibu ini lapar 🤣) ##xyzbca ##fyp ##berandatiktok ##viral ##pelakor ##medan ##fypシ

♬ Bodo Amat - Ⓜ️4hardik🅰️