Viral Istri Curhat Pilu Disalahkan karena Suami Selingkuh, Kisahnya Nyesek

Infomenia.net -  Curhatan seorang istri yang disalahkan oleh keluarga karena suaminya selingkuh telah menjadi viral. Tak sampai disitu, ia m...


Infomenia.net - 
Curhatan seorang istri yang disalahkan oleh keluarga karena suaminya selingkuh telah menjadi viral. Tak sampai disitu, ia menceritakan kisah pilu rumah tangganya itu. 

Kisah ini menjadi viral setelah dibagikan oleh akun Instagram @igtainmenttt pada Minggu (14/6/2021). Hingga berita ini dibuat, postingan itu telah mendapatkan lebih dari 1.700 tanda like.     

Wanita ini menceritakan ia pertama memergoki suami selingkuh pada tahun 2019. Kala itu, ia baru saja melahirkan anak yang kedua. 

Disaat umur anaknya masih satu bulan, wanita ini mengetahui sang suami telah selingkuh dengan bawahannya. Ternyata, suaminya merupakan seorang manager di suatu perusahaan. 

"Tahun 2019 aku melahirkan anak ke 2. Usia anak 1 bulan aku mergokin suami selingkuh sama bawahannya. Suamiku manager," curhatnya seperti dikutip oleh Suara.com, Senin (14/6/2021). 

Meski menyakitkan, wanita ini berusaha memaafkan suaminya karena anaknya yang masih bayi. Tapi sang suami justru tetap berselingkuh. 
        

"Karena mikir anak masih bayi aku coba maafin suami. Ternyata dibelakang aku mereka tetap berhubungan," bebernya. 

Wanita ini kemudian mengadu dengan ibu mertua dan kakak iparnya. Namun, reaksi mereka justru menyakitkan. Mereka menyalahkannya karena suami selingkuh. 

"Aku sempet ngadu ke ibu dan kakaknya tapi keluarganya malah nyudutin aku dengan jawaban: 'Kalaupun suami kamu selingkuh berarti ada yang salah dengan kamu'," kata sang wanita. 

Pasangan ini akhirnya memutuskan untuk menjalani LDR setelah kejadian itu. Sang suami juga hanya mengirim uang untuk anak-anaknya tanpa menafkahi istrinya lagi. 

"Setelah kejadian perselingkuhan itu suami aku cuma ngirim uang yang cukup untuk anak-anak aja. Kami LDR setelah kejadian tersebut. Bisa dibilang dia gak nafkahi aku selama 2 tahun ini," cerita wanita ini. 

"Aku hidup dari sisa-sia uang kembalian belanja anak-anak. Sekarang aku tinggal sama orang tuaku dan orang tuaku gak tahu kalau suamiku gak pernah nafkahi aku. Aku gak cerita," lanjutnya. 

Selain berselingkuh, wanita ini membeberkan suaminya merupakan orang yang cuek. Bahkan saat dirinya terkena penyakit, suaminya tidak peduli. 

"Oiya suamiku tipikal cuek banget. Gak peduli sama kondisi aku yang punya penyakit parah. Dia cuma peduli sama anak-anak," keluhnya. 

Perjalanan rumah tangganya ini semakin berat setelah ia memiliki anak ketiga. Karena sudah tidak tahan, ia beberapa kali minta cerai. Namun, suaminya tidak mau menceraikannya dan tetap sibuk selingkuh. 

"Sekarang aku hamil anak ketiga dan aku mulai capek. Jenuh buat buat ngemis perhatian dia. Tiap aku utarain untuk pisah, dia gak mau," curhat wanita ini. 

"Tapi lagi-lagi dia sibuk dengan dunianya. Aku harus gimana? Boleh gak minta cerai dalam kondisi hamil?," tanyanya kebingungan. 

Curhatan wanita ini yang menjadi viral langsung ramai dikomentari oleh warganet. Mereka mendukung wanita ini untuk bercerai dan ikut menghujat sang suami. 

"Ya Allah suaminya jahat banget, udah selingkuh, gak nafkahin tapi masih minta jatah sampe hamil anak ke 3," komen warganet.   

"Gak dinafkahin sama suami berarti gak ada kewajiban melayani mbak. Mending cerai mbak. Anaknya juga berhak lihat ibunya bahagia. Kalau belum cerai jangan mau melayani lagi. Nanti bisa hamil ke 4," saran warganet.    

"Pisahhh..!!!! Banyak sekali laki-laki gak punya tanggung jawab sekarang ini,jadiin bini cuma mesin cetak buah hatinya," hujat warganet. 

"Kita hampir senasib mbak. Yuk saling menguatkan. Kamu bisa, kamu kuat, pasrah sama Tuhan ya banyak berdoa. Sending virtual hug," dukung warganet.     

"Mertua mah pasti ngebela terus apapun yang dilakukan anaknya mau salah atau bener," ingat warganet. (suara.com)