Viral Gadis di Sulut Kena Begal saat Live Facebook, Pelaku Tak Sadar Wajahnya Terekam

Infomenia.net -  Jagat maya viral dengan rekaman detik-detik aksi begal handphone (HP) yang terjadi di Kotamobagu, Sulawesi Utara. Pelaku ta...


Infomenia.net - 
Jagat maya viral dengan rekaman detik-detik aksi begal handphone (HP) yang terjadi di Kotamobagu, Sulawesi Utara. Pelaku tak sadar HP yang dia curi sedang dalam posisi live Facebook hingga wajahnya terpampang jelas dan viral. 

Rekaman video pendek berdurasi 2 menit 17 detik tersebut beredar luas dan telah dibagikan sebanyak 3.548 kali. Akun yang mengunggahnya yakni milik korban bernama Kitty Louph Panda. 

Dalam tayangan, awalnya korban dalam posisi dibonceng tampak menyusuri jalan sambil live Facebook dari atas motor. 

"Malam minggu gaes, jalan-jalan dulu gaes," katanya korban dalam video viral tersebut dikutip Minggu (13/6/2021). 

Saat sedang asyik merekam suasana jalan di malah hari, tiba-tiba terdengar suara teriakan dari korban. Rupanya HP miliknya dirampas pengendara motor lain.   

Selanjutnya rekaman video tampak goyang beberapa saat dan terdengar suara motor seperti dipacu kencang yang diduga pelaku sedang melarikan diri dari korban. Tak lama berselang, pelaku tampak berupaya mematikan HP dan tak sadar wajahnya terlihat jelas karena posisi kamera masih menyala. 

Pelaku yang belum diketahui identitasnya itu mengenakan masker hitam. Dari raut wajahnya, terlihat ekspresi kaget saat dia melihat HP yang dicurinya itu sedang live Facebook lalu segera mematikannya. 

Korban pun kemudian membuat tangkapan layar wajah pelaku hingga viral. Informasi terkini, pelaku sudah dalam pengejaran polisi.Video itu kemudian menjadi viral dan sampai saat ini sudah dibagikan sebanyak 3.548 kali. (inews.id)