Viral Baru Nikah 4 Hari Sudah Dicerai Suami, Netizen: Temen Aku Kemaren Akad Sekarang Ditalak 3

Infomenia.net -  Media sosial saat ini tak hanya digunakan untuk mendekatkan yang jauh, tapi juga membagikan kehidupan pribadi.  Salah satun...


Infomenia.net - 
Media sosial saat ini tak hanya digunakan untuk mendekatkan yang jauh, tapi juga membagikan kehidupan pribadi. 

Salah satunya adalah TikTok. Kini, tak sedikit pengguna TikTok yang berbagi kisah kehidupannya. 

Mulai dari diputuskan pacar, prestasi di sekolah, pekerjaan, hingga mengenai kehidupan pernikahan. 

Pengguna dengan akun @sadgirlindonesiaa juga membagikan kisah pernikahannya yang hanya bertahan selama 4 hari. 

"Kasus yang bikin kaget seperumahan.

Nikah cuma 4 hari sehabis itu ditalak," tulisnya, seperti dikutip Portal Jember dari akun @sadgirlindonesiaa, Selasa, 8 Juni 2021. 

Pengakuannya ini pun langsung memicu rasa penasaran netizen. Tentunya bukan hal wajar baru 4 hari menikah kemudian ditalak atau diceraikan. 

"Karena sudah banyak yang tahu tapi ngga tahu alasannya tolong informasinya biar jadi pembelajaran ok," tulis pengguna TikTok lainnya. 

Akun @sadgirlindonesiaa pun menceritakan kisah dibalik pernikahan singkatnya itu. Ia juga membagikan foto kartu nikah miliknya. 

"2 hari setelah akad suami lupa kalai saya istri beliau, beliau malah menyebut nama cwe lain didepan saya. lalu beliau tidak mengakui kalau saya istri beliau," kata @sadgirlindonesiaa. 

"disini saya tetap menjalani tugas saya sebagai istri beliau, walaupun beliau tidak mengakui saya istrinya. Dan yang saya dapat malah dituduh gunaguna beliau," lanjutnya. 

Curhatan pengguna TikTok yang ditalak cerai padahal baru 4 hari menikah. Tangkap Layar Halaman Facebook/Harapan 

Video ini pun dibagikan ulang oleh laman Harapan di Facebook. Sejumlah pengguna Facebook mengaku pernah mengalami kejadian serupa. 

"Pernh ngalami wktu pengantin bru selama 2 bln suami jd aneh aku rajin sholat tahajut tiap mlm sebut nma suami alhamdulilah suami sadar dan ter nyata diguna" mantan ny pakek foto" tulis akun Siti Fadil Qila Qila. 

"ini masih mending nikah 4 hari,ini tmen aku aja kmren mlm akad sekarang udah ditalak 3 kesel sama cowoknya," tutur Liiza Badri. 

"Yg habis akad lgsg dtalak juga ada kok," ungkap Devita Rosanti. 

Tak hanya itu, sejumlah netizen juga menduga bahwa suami dari @sadgirlindonesiaa tersebut diguna-guna oleh wanita lain yang menyukainya.(portaljember.pikiran-rakyat.com)