Syahrini Dituding Comot Postingan Orang Soal Kalung Berlian

Infomenia.net -  Nama Syahrini tengah ramai menjadi bahan perbincangan. Pasalnya, ia dianggap mengambil tanpa izin postingan orang lain terk...


Infomenia.net - 
Nama Syahrini tengah ramai menjadi bahan perbincangan. Pasalnya, ia dianggap mengambil tanpa izin postingan orang lain terkait kalung berlian.  

Hal itu diungkap oleh salah seorang netter pada baru-baru ini. Netter tersebut pun langsung mengadu pada si pemilik akun terkait postingan video yang diduga diambil tanpa izin oleh Syahrini.  

"Dear @champagnegem, video kamu diunggah oleh artis Indonesia bernama Syahrini di IG Stories-nya dan oleh Syrb.official dan mereka mengklaim bahwa itu adalah perhiasannya," tulis seorang netter.  

Komentar netter tersebut rupanya langsung mendapatkan respons dari pemilik akun @champagnegem. Ia tak menyangka jika postingan videonya diambil oleh Syahrini.  

Menambahkan, akun @champagnegem juga mengaku bakal melaporkannya. "Terima kasih telah memberitahu saya. Saya akan melaporkannya," tulis akun @champagnegem.   

"Dia mengikuti saya tetapi saya tidak menjual potongan apa pun, mereka dapat menghubungi toko perhiasan untuk membelinya. Dan semua yang saya katakan jika dia telah membelinya mengapa tidak membagikan video dirinya memakainya daripada menggunakan video saya?" tulisnya lagi dengan menambahkan emotikon tawa.      

Namun banyak netter rupanya memberikan pembelaannya pada Syahrini. Pasalnya Syahrini dinilai tak mengklaim jika kalung berlian tersebut adalah miliknya. Netter pun menduga jika postingan Syahrini itu merupakan kode pada suaminya, Reino Barack.  

Meski begitu, tak sedikit netter yang menyindir habis-habisan Syahrini. Pasalnya Syahrini dinilai memang sengaja mencomot postingan tersebut yang diketahui diunggah pada sekitar 2 tahun lalu. Hal itu lantaran ia menutupi bagian watermark-nya.  

"Nyomot video orang lain tanpa ijin itu melanggar hak copyright, jd masalah bgt meski itu video 2 tahun yg lalu," komentar akun @le*****13. "Gak punya dia, tapi cantumin donk dari mana videonya jgn malah ditutupin ama kata2 masha Allah. Followersnya banyak lo.. Itu namanya nyol*ng," sambung akun @wi*****ik.  

"Coba video dia di colong orang watermark nya dihapus/ditutup marah ga? Tandanya ga bisa menghargai karya orang," timpal akun @pi*****ge. "Yg komen 'dia ga ngaku2 dia cuma mengagumi' lol y'all are so denial! Itu video udah 2/3 taun yg lalu, syahrini follow akunnya dan cuma orang stress yg scrolling sampe ke postingan2 jadul, comot video nya, posting di ig sendiri dan nutupin watermark si pemilik," imbuh akun @oh******ey. (wowkeren.com)