Suami Kabur dan Nikah dengan Selingkuhan, Wanita Ini Bangkit dan Sekarang Jadi Atlet Terkenal

Infomenia.net -  Jalan hidup seseorang memang tidak ada yang tahu. Tidak jarang, dari sebuah cobaan dan kesakitan yang menimpa, selalu ada h...


Infomenia.net - 
Jalan hidup seseorang memang tidak ada yang tahu. Tidak jarang, dari sebuah cobaan dan kesakitan yang menimpa, selalu ada hikmah yang melahirkan kekuatan untuk bangkit.

Seperti sebuah kisah inspiratih dari seorang wanita berikut ini. Ia mampu bangkit dari keterpurukan yang ia alami dimana suaminya selingkuh dan diam-diam menikahi selingkuhan di saat usia pernikahannya baru setahun.

Kisa bermula ketika ia menikah di tahun 2019, namun suaminya ketahuan selingkuh pada tahun 2020. Tidak lama berselang ia mendengar kabar suaminya sudah menikah dengan selingkuhan tersebut.

"Menikah diam-diam dengan selingkuhan di belakangku 17 Agustus 2020. Tiba-tiba pergi gak ada kabar padahal ada masalah yang belum mereka bereskan. Akhirnya aku mutusin buat bercerai, pulang ke Bandung ke rumah orang tua," tulisnya dalam sebuah video yang ia upload di TikTok melalui akun pribadinya @anggunifebby.

Ia mengakui sempat depresi namun tidak lama ia mencoba bangkit dan memulai membuka usaha hijab sport dengan brand sendiri. Tiba-tiba ia dapat kesempatan berangkat ke Italia, dan siapa sangka ia dikontrak dengan klub bulutangkis di sana.

"Tiba-tiba berangkat ke Italia. Dikontrak salah satu club bulutangkis. Kalian bisa patahkan hatiku tapi tidak mimpi-mimpiku," pesannya.

Netizen pun salut dan memberikan dukungan kepada wanita tersebut. Mereka memuju perjuangannya yang mampu bangkit dari keterpurukan. Tidak sedikit juga yang menilai bahwa mantan suaminya akan menyesal.(naviri.org)