Seorang Netizen Minta Utang Rp1 M DIbayarkan, Awkarin Syok: Hah? Itu Ngapain Aja Satu Miliar?

Infomenia.net -  Awkarin mendadak menjadi sorotan usai mendapatkan sebuah pesan melalui akun Instagram pribadinya dari seorang netizen.  Dal...


Infomenia.net - 
Awkarin mendadak menjadi sorotan usai mendapatkan sebuah pesan melalui akun Instagram pribadinya dari seorang netizen. 

Dalam tangkap layar pesan dari netizen di Instagram story-nya, Awkarin menjawab permintaan seorang netizen yang ingin utang miliknya sebanyak Rp1 Miliar dibayarkan oleh Awkarin. 

“Ini jujur minta bayarin ter best,” tulis Awkarin pada postingan Instagram Story miliknya. 

Netizen tersebut diketahui tidak tahu harus meminta bantuan kepada siapa lagi untuk membayarkan utangnya yang hingga Rp1 miliar, hingga akhirnya meminta bantuan kepada Awkarin. 

Dalam pesan tersebut, netizen juga mengaku telah berusaha untuk kerja bersama dengan kakaknya untuk melunasi utang keluarga. 

Namun, si netizen mengaku masih belum bisa mencukupi untuk membayar utang keluarga, sehingga memberanikan diri untuk mengirim DM pada Awkarin. 

“Ka, saya minta maaf sebelumnya, tapi bantu saya ka saya mohon, orang tua saya terlilit hutang sebesar Rp 1 miliar kak. Tidak ada yang bisa dibayarkan, saya kerja sama kakak saya juga tidak mencukupi untuk membayar itu kak,” kata si netizen, yang sebagaimana diberitakan Kabar Besuki dalam artikel berjudul 'Awkarin Ditodong Netizen Minta di bayarin Utang Sebesar Rp1 Miliar, Begini Jawabannya'. 

Menanggapi hal tersebut, Awkarin mengaku benar-benar tidak menyangka dan terlihat syok mengetahui ada seseorang yang meminta kepadanya untuk melunasi utang dari orang tua netizen. 

“Hah! Itu ngapain aja satu miliar? hah? hah?,” ucap Awkarin, dengan ekspresi syok dan kaget, sembari tertawa kecil. 

Nyatanya, tidak hanya Awkarin yang syok dengan isi DM itu, tetapi juga para netizen lainnya. 

Alhasil, mereka beramai-ramai mengutarakan pendapatnya melalui kolom komentar pada akun instagram @lambe_turah. 

“1M mah bukan kelilit lagi, tapi udah kecekek,” kata @farelkbts 

“Jaman sekarang ngemis pun online,” tulis @nidarima.(pikiran-rakyat.com)