Selingkuh Bersama WIL, Oknum PNS di Bangkalan Digerebek Istri Sah

Infomenia.net -   Oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan, inisial H digerebek diduga bersama...


Infomenia.net - 
Oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan, inisial H digerebek diduga bersama selingkuhanya E oleh istri sah dengan dibantu warga setempat.

Penggerebekan oknum PNS beserta selingkuhanya tersebut, berlangsung di salah satu komplek perumahan Pangeranan Asri, Kelurahan Pangeranan Bangkalan.

“Awalnya H tidak mengakui jika ada perempuan (bukan istrinya) di dalam rumah, tetapi warga memaksa untuk mencari perempuan itu karena ada salah satu saksi yang memang melihat perempuan masuk ke rumah HC,” ujar Joko, ketua RT perumahan Pangeranan Asri, Jumat (25/6/2021).

Joko menambahkan, alhasil di dalam rumah tersebut ditemukan seorang wanita diduga selingkuhan H. Tetapi, bukanya malu, malah sebaliknya menyerang warga hingga memakan lengan salah satu ibu rumah tangga yang ikut melakukan pengrebekan.

“Ada yang berusaha membuka masker si perempuanya tetapi menolak kemudian H dan E meningalkan lokasi,” imbuhnya.

Tak lama kemudian, datanglah perempuan yang mendadak berteriak histeris dan ternyata, istri sah H yang telah dikaruniai dua orang anak. Situasi semakin gaduh dan akhirnya rumah yang digunakan oleh dugaan pasangan selingkuh itu ditulisi warga ‘jangan berzina di tempat ini’.

“Saya masih istri sah H, dan pengrebekan mereka ini sudah dua kali, yang pertama di Bangkalan Plaza serta di area Kodim,” ujar istri H.

Situasi mereda karena sejumlah petugas dari kepolisian datang untuk melakukan pendekatan. Namun, sepintas info yang berkembang, sebelum pengrebekan istri H tidak di rumah karena pulang ke orang tuanya, lalu H yang diketahui seorang PNS itu mengaku sedang isolasi mandiri karena terjangkit virus, anehnya justru memasukan wanita dengan alasan untuk membantu memasak.(beritajatim.com)