Rezky Aditya Menghilang Usai Kecelakaan, Wanita Inisial W Kini Minta Pengakuan Anak

Infomenia.net -  Nama Rezky Aditya tengah diperbincangkan. Pasalnya seorang perempuan berinisial W bakal memperjuangkan nasib anaknya yang d...


Infomenia.net - 
Nama Rezky Aditya tengah diperbincangkan. Pasalnya seorang perempuan berinisial W bakal memperjuangkan nasib anaknya yang diklaim hasil hubungan dengan Rezky Aditya.

Di sisi lain, lantas apa alasan W baru muncul? Sebab saat ini Rezky Aditya sudah berumah tangga dengan Citra Kirana.

Rupanya menurut pengacara W, Ferry Aswan, kliennya ingin memperjuangkan nasib status anaknya. Sang anak juga ingin mengetahui siapa ayahnya.

"Namanya naluri seorang ibu, ya dia pengin kejelasan terhadap status anaknya, karena anak ini perempuan jadi harus tahu siapa ayahnya," kata Pengacara W, Ferdi Aswan, saat ditemui di Jakarta.

Sementara itu, bagaimana kisah Rezky Aditya dan perempuan itu terjadi? Menurut Ferry Aswan, kejadian itu bermula di tahun 2012. Ketika itu diklaim pihak W, Rezky Aditya menjalani hubungan dengan W tanpa ikatan pernikahan.

Di tahun 2013, keduanya dikaruniai anak perempuan. Namun kata Ferry, hubungan W berakhir hilang kontak usai Rezky mengalami kecelakaan.

"Pertemuan itu di tahun 2012, kemudian di tahun 2013 itu lahirlah anak mereka. Setelah ada kejadian Rezky kecelakaan, dari situ Rezky tidak ada kontak sama klien saya," katanya.

Pihak W pun akan membawa masalah anak ini ke pengadilan lewat gugatan soal pengakuan dan nafkah anak. Namun di sisi lain, pihak Rezky melalui pengacaranya membantah hal tersebut.

"Intinya gini kalau dari sisi kami kan menjelaskan kepada kuasa dari saudari W itu, bahwa klien kami menolak pengakuan saudara W itu. Jadi membantah semuanya," kata pengacara Rezky Aditya, Hendrawan Halim, ditemui di Jakarta.

Hendrawan Halim mengatakan pihaknya diberikan kuasa oleh Rezky Aditya sejak 20 April lalu. Memang permasalahan ini menyoal pada status anak.

"Kami itu diberi kuasa oleh Rezky Aditya itu tanggal 20 April lalu. Isinya masalah mengenai surat anak gitu kan," kata Hendrawan Halim.

Mengenai bantahan Rezky Aditya, hal itu disebutnya jawaban dari somasi yang dilayangkan oleh pihak W.

"Nah itu kami sampaikan melalui jawaban somasi yang kami buat kuasa dari saudari W," pungkasnya.(detiknews.com)