Raffi Ahmad Ketahuan Nagita Slavina Cari Kosan di Depok, Gading Marten Menyindir: Loe Udah Punya Rumah

Infomenia.net -  Raffi Ahmad ketahuan mencari kos-kosan di daerah sekitar Depok oleh Nagita Slavina.  Hal itu terungkap ketika Gading Marten...


Infomenia.net - 
Raffi Ahmad ketahuan mencari kos-kosan di daerah sekitar Depok oleh Nagita Slavina. 

Hal itu terungkap ketika Gading Marten memberikan tantangan untuk memberitahukan isi pencarian terakhir di aplikasi google dalam ponsel Raffi Ahmad. 

Dengan alasan akan berinvestasi di daerah Depok, Raffi Ahmad nampak gelisah usai sang istri, Nagita Slavina mengetahuinya. 

Hal tersebut sempat terekam kamera dalam kanal YouTube Rans Entertainment yang diunggah pada 19 Oktober 2021. 

"Kos kosan Depok, hah? Kos-kosan Depok," ucap Gading Marten usai membuka aplikasi google pencarian dalam ponsel Raffi Ahmad. 

Belum puas, Gading Marten masih saja terus membuka hasil pencarian terakhir dalam ponsel Raffi Ahmad. 

"Kos kosan Depok murah," ucap Gading Marten sebagaimana yang dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari kanal Youtube Rans Entertainment yang diunggah pada 19 Oktober 2021. 

"Elu udah punya rumah di Andiara, ngapain nyari kos-kosan," ucap Gading Marten ke Raffi Ahmad. 

Astrid Tiar selaku presenter bersama Gading Marten pun merasa terheran dengan hasil pencarian terakhir google di ponsel Raffi Ahmad. 

"Elu nyari kos-kosan, murah, di Depok lagi, ngapain?" tanya Astrid Tiar. 

Seakan berdalih atas 'bukti' yang sudah terlihat, Raffi Ahmad mengungkapkan bahwa dirinya hanya mencari tempat usaha. 

"Sebenarnya aku disuruh sama Gading Marten, 'Fi elu bikin usaha, kos-kosan di Depok'." ucap Raffi Ahmad mencontohkan ucapan Gading Marten. 

"Nanti gue titip satu, katanya gitu," papar Raffi Ahmad. 

Mendengar pernyataan Raffi Ahmad, Gading Marten nampak keheranan namun seakan membenarkan pernyataan sahabatnya tersebut. 

Raffi Ahmad sampai sekarang ini selalu saja dikaitkan dengan kehidupan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. 

Bahkan usai dugaan Raffi Ahmad berlibur ke Belanda beberapa tahun lalu dengan Ayu Ting Ting masih menjadi polemik hingga sekarang. 

Ayu Ting ting sampai sekarang ini masih tinggal di Depok bersama kedua orang tua mereka bahkan kerap di sebut dengan Janda Depok.(tasikmalaya.pikiran-rakyat.com)