Postingan Terbaru Mantan Pacar Cantik Gofar Hilman Mendadak 'Diserbu' Komentar Netter, Ada Apa?

Infomenia.net -  Sosok cantik Putri Tanjung pernah menjalin kasih dengan podcaster sekaligus penyiar Gofar Hilman. Meski beda usia 13 tahun,...


Infomenia.net - 
Sosok cantik Putri Tanjung pernah menjalin kasih dengan podcaster sekaligus penyiar Gofar Hilman. Meski beda usia 13 tahun, Putri dan Gofar sempat dipuji sebagai pasangan serasi.  

Setelah keduanya putus, sosok Putri sebagai mantan pacar Gofar kembali disorot oleh publik. Rupanya, wanita cantik yang juga putri dari konglomerat dan raja media Chairul Tanjung itu dipuji karena sikapnya yang selalu positif.  

Jika Gofar kini dihujat soal dugaan pelecehan seksual, Putri justru banjir pujian. Sempat menjadi staf khusus Presiden Joko Widodo, Putri sempat mengunggah foto diduga terkait proyek baru.      

"Thank you Pak Pratikno for the opportunity and trust. Something exciting coming soon! Bismillah✨," kata Putri. Sejumlah netter sempat ikut mengomentari postingan tersebut.    

"Wah akan ada apa ini? Yang pasti sesuatu yang sangat berkontribusi until Indonesia ya...🙌🙌🔥🔥🔥🔥," ujar netter. "Keren banget," tutur netter.  

Namun rupanya beberapa netter juga "menyerbu" kolom komenntar di postingan terakhir Putri. Netter rupanya menanyai pendapat Putri soal isu pelecehan seksual Gofar.  
        

Reaksi Netter  

"Kak Putri gimana tanggapannya dengan kasus mantan pacar kakak?" tanya netter. "Halo mbak pintar yang satu ini berpihak pada korban nggak?" tanya netter.  

Sejauh ini, Putri memilih diam seribu bahasa. Namun sebelum putus, Gofar pernah membocorkan kalau Putri adalah sosok yang disiplin dan tegas. Bahkan ia tak segan menegur Gofar saat masih pacaran.  

"Dia orang pertama yang marah ketika saya terlambat bangun untuk siaran pagi. Baginya, orang yang terlambat bangun itu orang yang kurang menghargai waktu dan pekerjaan," kata Gofar di 2015. "Menjelang Subuh, ia menelepon meski di sana (Amerika) sedang ada kelas. Ia terbiasa dengan disiplin dan kerja keras.".(wowkeren.com)