Polisi Bekuk Suami Pembunuh Istri Hamil 6 Bulan yang Jasadnya Dikubur Dalam Septic Tank

Infomenia.net -  Pembunuh Siti Hamidah, wanita hamil 6 bulan yang jasadnya di kubur dalam lubang septic tank terungkap. Polisi telah menangk...


Infomenia.net - 
Pembunuh Siti Hamidah, wanita hamil 6 bulan yang jasadnya di kubur dalam lubang septic tank terungkap. Polisi telah menangkap pelaku pembunuhan yang tak lain suaminya sendiri, Alex Iskandar Putra.

Terungkapnya kasus pembunuhan sadis ini setelah polisi melakukan penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Alex Iskandar ditangkap oleh tim gabungan Ditreskrim Polda Riau dan Satreskrim Polres Kampar.

"Pelaku pembunuhan Siti Himadah diamankan diwilayah Jawa Timur. Pelaku adalah suaminya sendiri," ujar Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Effendi.

Agung menjelaskan, polisi terus mencari keberadaan pelaku sejak pertama kali korban ditemukan oleh keluarganya 14 hari silam.

Sejak awal polisi telah mencurigai Alez Iskandar Putra sebagai pelaku pembunuhan yang terjadi pada Selasa (8/6/2021) tersebut, karena usai kejadian pelaku menghilang.

Polisi juga menyita barang bukti berupa 1 unit sepeda motor warna biru Nopol BM 5330 AAQ dari adik pelaku dan sebuah cincin emas yang disita dari orang tua/ibu pelaku serta sebuah handphone yang disita dari anak pelaku.

Sebelumnya diberitakan, warga Perum Griya Sakti Blok D No 42, RT 45, RW 15 Dusun Dua Sungai Pantau Desa Karya Indah Tapung, Kampar, Riau digegerkan penemuan mayat perempuan hamil.

Mayat tersebut tertimbun dalam sebuah lubang septic tank didepan rumah korban. (riaueditor.com)