Pernah Tak Pakai Baju di Depan Gofar, Nikita Mirzani: Dia Itu Berbeda

Infomenia.net -  Nama Gofar Hilman masih ramai menjadi pembicaraan media sosial dan pemberitaan. Pengakuan seorang netizen yang diduga dilec...


Infomenia.net - 
Nama Gofar Hilman masih ramai menjadi pembicaraan media sosial dan pemberitaan.

Pengakuan seorang netizen yang diduga dilecehkan oleh Gofar pada tahun 2018 silam di Malang mengejutkan publik. 

Hal ini pun membuat banyak orang memberikan respons, tak terkecuali Nikita Mirzani. Wanita 35 tahun ini syok ketika tahu sahabatnya terlibat kasus pelecehan seksual.  

"Tapi kalau ditanya percaya atau nggak, gue sih mikirnya nggak mungkin. Sebab, yang gue tahu Gofar orangnya sopan, nggak bakal kalau nggak izin duluan," tutur Nikita Mirzani melansir dari Detikcom, Rabu (9/6).

Lebih lanjut, sifat Gofar terhadapnya juga diungkap oleh Nikita Mirzani kepada Atta Halilintar pada Oktober 2020 lalu.

Niki mengaku dirinya merasa terlindungi ketika berada di sekitar Gofar.

"Kalau Gofar ini mempunyai salah satu sifat yang membuat perempuan, mungkin bukan Niki aja, merasa terlindungi gitu." ujar Nikita.

Alasan lain yang membuat Nikita Mirzani yakin bahwa Gofar punya sifat berbeda adalah ketika sang mantan penyiar radio itu tidak tergoda saat disuguhkan tubuh polosnya.

"Dia itu bisa di mana lihat gue naked, dia enggak melakukan apapun. Mungkin kalau laki-laki lain gue udah disergap. Coba cari di mana yang kayak gitu," tambahnya.

Oleh karenanya, Nikita Mirzani semakin yakin dan mantap menyebut Gofar adalah pria yang spesial dan hormat terhadap perempuan.

"Dia itu berbeda, kayak lebih respect sama perempuan," pungkas Nikita. (insertlive.com)