Pengasuh Nangis Bela Rafathar yang Dibully, Baim Wong Ramai Disalahkan

Infomenia.net -  Mbak Lala, pengasuh Rafathar Malik Ahmad baru-baru ini buka suara soal bullying. Hal ini bermula karena salah satu konten Y...


Infomenia.net - 
Mbak Lala, pengasuh Rafathar Malik Ahmad baru-baru ini buka suara soal bullying. Hal ini bermula karena salah satu konten Youtube yang beredar saat Rafathar Malik Ahmad marah-marah ke Baim Wong.

Banyak netizen yang berpendapat bahwa Rafathar Malik Ahmad selalu marah-marah dan disebut kurang didikan dari orang tuanya. Hal ini menuai emosi Mbak Lala selaku pengasuh anak Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tersebut.


"Ada yang ngetag video Rafathar marah-marah, jujur aku sedih banget karena Rafathar dibully abis-abisan, rata-rata bahkan ibu-ibu. Banyak yang bilang Rafathar anaknya mrah-marah, nggak punya sopan santun, jujur aku sedih banget," ujar Mbak Lala.

Mbak Lala pun menyebut tahu sekali bosnya selalu mengajari Rafathar Malik Ahmad tentang sopan santun. Ia pun sempat meneteskan air mata kala Rafathar Malik Ahmad dibully.

"Aku yang tau cara pak Raffi dan Bu Gigi dididik dalam hal sopan santun. Kalian cuma lihat sepenggal video itu, itu sedih banget sih. Jujur aku mau nangis, itu posisinya Pak Baim udah melakukan kesalahan berkali-kali, coba anak ibu yang di posisi itu," ujar Mbak Lala.


Pengasuh Rafathar pun kemudian memberikan saran ke netizen lebih baik tak meninggalkan komentar jahat. Terlebih, komentar pedas tersebut untuk seorang anak kecil.

"Gimana perasaan kalian kalau anak kalian yang dikomen nyakitin kaya gitu," ujar Mbak Lala.

Unggahan video Mbak Lala soal Rafathar dibully langsung menuai perhatian netizen. Banyak yang menyalahkan Baim Wong karena suka mengerjai Rafathar Malik Ahmad.


"Lagiaan si baim kebiasaan banget ngeprank Rafathar mulu.. jangan anak kecilnya di salahin.. orang dewasanya juga," ujar netizen.

"Yang harus dibully itu si Baim sukanya bikin marah-marah Rafathar terus suka isengin," kata netizen.

"Kadang baim pun keterlaluan kalau prank maupun jailin rafatar, jadi rafatar tuh kek udah males banget ama baim, rafatar udah ngejauh, eh baim jailin lagi, anak kecil woy," ungkap netizen lain.


"Heran banget sama Baim, sering banget ngontenin keluarga orang," sahut netizen lain.(matamata.com)