Parah! Nasabah Bank Ditembak Satpam Gegara Tidak Pakai Masker

Infomenia.net - S eorang nasabah bank ditembak satpam gegera tidak pakai masker di tengah penekanan disiplin terhadap protokol kesehatan Cov...


Infomenia.net -
S
eorang nasabah bank ditembak satpam gegera tidak pakai masker di tengah penekanan disiplin terhadap protokol kesehatan Covid-19 digencarkan. 

Nasabah bank tak pakai masker ditembak saat mendatangi bank tanpa menggunakan masker. Nasabah bank ditembak dibagian kaki setelah cekcok dengan satpam. Nasabah bank cekcok dengan satpam gegara tak pakai masker. 

Sesuai Prokes, warga wajib menggunakan masker di tempat umum. Dan petugas yang berjaga wajib mengingatkan jika ada warga yang abai prokes seperti tak memakai masker. 

Meski demikian, ada kejadian yang tidak patut dicontoh yang terjadi di India. Seorang nasabah bank di India dilaporkan ditembak gegara tidak pakai masker. 

Korban, diidentifikasi bernama Rajesh Kumar, menderita luka tembak di bagian kaki dalam insiden Bank of Baroda's Junction Road cabang Bareilly. 

Insiden tersebur terjadi Jumat (25/6/2021), kumar terlibat pertengkaran dengan pelaku karena tidak mengenakan masker. 

Saat pertengkaran semakin panas, si satpam yang bernama Keshav Prasad Mishra, melepaskan tembakan yang mengenai kaki Kumar. 

Dilansir Terkini.id-Jaringan Suara.com Sabtu (26/6/2021), Kumar dilarikan ke rumah sakit sementara Mishra langsung ditangkap polisi. 

Kepada polisi, Mishra mengungkapkan ia melepaskan timah panas ke arah Kumar karena emosi. 

Pihak kepolisian menjelaskan, Mishra merupakan penjaga keamanan yang disewa dari pihak swasta dan mempunyai lisensi kepemilikan senjata api. 

Pengawas Polisi Rohit Singh Sajwan mengatakan, semua saksi di bank sudah dimintai keterangan, dan Kumar bakal ditanyai setelah sadar. (terkini.id)