Pakar Ekspresi Temukan Kejanggalan di Video Klarifikasi Gofar Hilman

Infomenia.net -  Gofar Hilman akhirnya buka suara soal tudingan pelecehan seksual yang dilayangkan seorang wanita di media sosial. Dalam vid...


Infomenia.net - 
Gofar Hilman akhirnya buka suara soal tudingan pelecehan seksual yang dilayangkan seorang wanita di media sosial.

Dalam video itu, Goofar menjelaskan bahwa dirinya membantah tudingan tersebut dan sudah mengantongi bukti-bukti.

Namun, menurut Kirdi, seorang pakar ekspresi, ada kejanggalan dalam video klarifikasi tersebut.  

Menurutnya, Gofar terlalu bertele-tele dalam video klarifikasi tersebut.

"Ini adalah klarifikasi yang sangat menarik, kenapa? Terlepas dari bahwa klarifikasi yang sangat jelas di menit pertama ke menit ketiga," kata Kirdi pada InsertLive, Jumat (25/6).

"Setelah menit ketiga sampai menit keenam atau ketujuh, which is yang itu sebagian besar dari sebagian besar dari isi video klarifikasi tersebut itu tidak bicara direct tentang klarifikasi," sambungnya.

irdi juga menyoroti tentang Gofar yang menunggu respons dari wanita yang menuding telah dilecehkan oleh sang penyiar radio.

Menurut Kirdi, hal tersebut dirasa janggal karena jika memang sudah mengantongi bukti bisa langsung di bawa ke jalur hukum.

"Menunggu respons dari perempuan untuk memberikan respons sebenernya nunggu respons apa? Sebenernya kalau dia merasa ini bisa merusak nama baik, ini memang tidak benar dan ini memang perlu untuk ditindaklanjuti dan memberikan efek jera, lakukan pelaporan secara hukum," kata Kirdi.

Malah menurutnya, dengan adanya campur tangan polisi akan lebih mudah untuk membersihkan namanya jika memang benar tudingan tersebut tidak benar.

"Ini kan nggak (lapor polisi), jadi buat saya video klarifikasi ini agak aneh isinya malah bisa membuat orang menduga-duga yang nggak-nggak lagi kepada Gofar Hilman," paparnya. (insertlive.com)