Nindy Ayunda Bongkar Kemarahan Putranya pada 'Wanita Selingkuhan' Askara, Soal Apa?

Infomenia.net -  Nindy Ayunda mengaku sudah tidak bisa kembali rujuk dengan sang suami, Askara Parasady Harsono. Ada banyak faktor yang memb...


Infomenia.net - 
Nindy Ayunda mengaku sudah tidak bisa kembali rujuk dengan sang suami, Askara Parasady Harsono. Ada banyak faktor yang membuat Nindy mantap bercerai dari pria yang menikahinya pada 11 November 2011 itu.  

Soal anak, Nindy menegaskan tidak akan menjelaskan apapun pada kedua buah hatinya itu. Terlebih sang putra sulung, Abhirama Danendra Harsono, disebut sudah banyak mengetahui hal ini lewat media sosial.  

"Nggak ada yang perlu dijelasin. Apalagi Abi ya, Abi udah bisa search nonton di YouTube," kata Nindy aat ditemui WowKeren di kawasan Blok M, Jakarta Selatan pada Selasa (8/6).  

Nindy kemudian menyebut jika sang putra sedikit banyak sudah mengetahui tabiat buruk ayahnya. Salah satunya soal sang ayah yang main belakang dengan banyak wanita. Nindy pun menyebut jika putranya kerap marah saat salah satu selingkuhan Askara koar-koar di media.  

"Makanya saya bilang berhati-hatilah buat orang yang merasa, yang sudah mengeluarkan statement-statement buruk terhadap saya. Karena saya ini ibunya anak saya yang mungkin nanti one day bapaknya punya hubungan dengan wanita siapa pun itu," ungkapnya. "Apabila wanita itu menyinggung-nyinggung saya pasti anak saya akan marah, dan itu sudah terjadi. Gitu loh, karena anaknya sangat tahu bahkan tanpa harus saya kasih tahu."    

Nindy tak menampik jika anak-anaknya sudah mengetahui hubungan renggang kedua orangtuanya. Hal ini pun sudah diketahui anak-anak Nindy sejak lama. "Oh sudah tahu lama," katanya lagi.  

Namun, Nindy yakin jika kedua buah hatinya itu adalah sosok anak-anak yang kuat. Nindy pun mengaku tak ingin melihat anak-anak nantinya membenci Askara meskipun sudah mengetahui perangai buruk sang ayah.  

"Maksudnya kondisi tidak baik-baik saja tuh kondisinya memang lagi seperti ini tapi tidak secara detail, dan InsyaAllah anak-anak aku kuat semua dan aku juga tidak mau anak-anakku benci sama bapaknya nggak ada itu. Dua-duanya harus sayang, karena bagaimana pun bapaknya ya bapaknya," jelas Nindy.  

Bersyukurnya, retaknya rumah tangga Nindy dan Askara tidak berdampak jauh pada psikis anak-anaknya. Nindy menyebut jika putra-putrinya itu hanya berubah jadi semakin manja padanya.  

"Lebih manja aja, lebih pengin disayang, rebutan. Rebutan saya, normal sih nggak ada masalah," pungkasnya. (wowkeren.com)