Merinding! Desy Marizdayani Sempat Live Facebook Sebelum Tewas di Danau Toba, Videonya Viral

Infomenia.net -  Seorang penumpang Kapal Motor Penyeberangan (KMP) Ihan Batak bernama Desi Marizdayani (32 tahun) meregang nyawa dalam insid...


Infomenia.net - 
Seorang penumpang Kapal Motor Penyeberangan (KMP) Ihan Batak bernama Desi Marizdayani (32 tahun) meregang nyawa dalam insiden jebolnya pintu jembatan di Pelabuhan Ambarita, Samosir, Sumatera Utara, Senin, 31 Mei 2021.  

Gara-gara insiden pintu jebol itu, satu unit mobil Avanza hitam yang hendak menyeberangi jembatan menuju pelabuhan, tercebur ke Danau Toba.       

Tiga penumpang mobil berhasil selamat, sedangkan satu orang tewas, yakni Desi Marizdayani. Desy Marizdayani merupakan warga Jalan Gunung Martimbang,Kelurahan Rantau Laban, Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi. 

Yang mengejutkan, Desy ternyata sempat melakukan siaran langsung Facebook 3 jam sebelum meregang nyawa di Danau Toba.     

Dalam live Facebook-nya, Desy memperlihatkan pemandangan Danau Toba saat ia dan keluarganya menaiki KMP Ihan Batak. Tampak pula di dalam video, pintu jembatan yang kemudian jebol tak mampu menampung beban angkut mobil yang lewat.     

Sementara itu, detik-detik saat mobil tercebur ke dalam Danau Toba banyak pula dibagikan netizen di media sosial. Tampak satu unit mobil warna hitam masuk ke dalam danau sementara satu unit mobil lainnya warna putih nyaris masuk dan masih bisa di tarik ke dalam kapal. (reqnews.com)