Kronologi Rafathar Dibully sampai Lala Geram, Cerita Sebenarnya Soal Konten dan Singgung Baim Wong

Infomenia.net -  Cerita kronologi Rafathar dibully sampai Lala geram jadi perbincangan di media sosial akhir-akhir ini. Sebagai pengasuh Raf...


Infomenia.net - 
Cerita kronologi Rafathar dibully sampai Lala geram jadi perbincangan di media sosial akhir-akhir ini.

Sebagai pengasuh Rafathar yang sudah 5 tahun kerja dengan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Lala tidak terima putra majikannya jadi sasaran komentar jahat.

Lala bahkan memperingatkan orang-orang yang tak tahu cerita sebenarnya di balik konten Rafathar dan Baim Wong.

Hal itu bermula dari penggalan video dari YouTube RANS Entertainment yang diunggah oleh akun fans base di Instagram .

Dalam video tersebut, Rafathar dan Baim Wong tengah bermain balok susun bersama.

Namun, di sela-sela permainan, Baim Wong terlihat menjahili Rafathar yang sedang serius mengambil balok yang tengah disusun.

Di saat itu pula, Rafathar langsung meluapkan amarahnya lantaran merasa dicurangi Baim Wong.


Putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu langsung merobohkan balok yang telah disusun dan menunjuk-nunjuk Baim Wong.

Penggalan video tersebut mengundang reaksi negatif dari warganet.

Banyak yang menyebut Nagita Slavina tak mengajari putranya tentang sopan santun.

Mengetahui hal tersebut, Mbak Lala, pengasuh Rafathar akhirnya pasang badan.

Lala mengunggah sederet Instagram Story di akun pribadinya, @shela_lala96, Minggu (6/6/2021).

"Aku mau curhat nih malam ini, jujur aku sedih banget, karena aku tuh orangnya jarang detail banget di Instagram." kata Lala mengawali curahan hatinya.

Pengasuh Rafathar itu lantas menceritakan bahwa ada seorang warganet yang menandainya dalam sebuah video.

Karena hal itu, Lala pun akhirnya bereaksi dan sedih karena anak yang diasuh telah dibully habis-habisan.

"Malam ini ada yang nge-tag aku lewat komen tentang video Rafathar yang marah-marah. Jujur aku sedih banget karena di situ Rafathar dibully habis-habisan," lanjut Lala.


Lebih sedihnya lagi, komentar-komentar negatif itu ternyata dikirim oleh mayoritas perempuan.

Mereka menilai Rafathar adalah anak yang mudah marah dan tak diajari sopan santun oleh orangtuanya.

"Banyak banget, bahkan mayoritas itu ibu-ibu dan perempuan yang nge-bully di situ. Aku sedih banget karena di situ banyak banget yang bilang Rafathar itu anaknya marah-marah, enggak diajarin sopan santun sama orang tuanya, jujur aku sedih banget," kata Lala tak kuasa menahan rasa sedihnya.

Sebagai pengasuh Rafathar, Lala merasa apa yang diucapkan oleh orang-orang itu tak benar.

Lala mengaku sangat mengetahui cara Nagita Slavina dalam mendidik anaknya.

"Aku yang tahu Rafathar, aku tahu cara Pak Raffi dan Bu Gigi mendidik Rafathar. Rafathar itu sangat dididik apalagi dalam hal sopan santun," ungkap Lala.

Menurut Lala, apa yang terjadi dalam penggalan video tersebut bukanlah yang terjadi sebenarnya.

Lala menjelaskan bahwa yang sebenarnya terjadi adalah Baim Wong yang sudah terlalu sering menjahili Rafathar.

"Tapi di sini, mohon maaf ibu-ibu, dan mbak-mbak, kalian hanya melihat sepenggal dari video itu dan kalian bisa mengetik kayak gitu, Kalian bisa lihat di video itu, jujur aku mau nangis ya cerita ini, sedih. Anak kecil enggak ngerti apa-apa, dia (Rafathar) itu posisinya Pak Baim sudah melakukan kesalahan berkali-kali," kata pengasuh Rafathar.

Lala pun meminta warganet memahami bagaimana perasaan orangtua yang anaknya dibully habis-habisan.

"Jujur kalau anak ibu di posisi Rafathar, dibully kayak gitu gimana perasaannya? Gimana kalau posisinya anak kalian yang dikomen dan dikata-katain kayak gitu? Gimana perasaan kalian sebagai orang tua?" ujarnya.


Di akhir curahan hatinya, Lala menegaskan bahwa apa yang ia lakukan ini semata-mata bukan untuk menyudutkan siapapun.

Lala juga berharap agar warganet tak semena-mena dalam berkomentar terlebih jika tak mengetahui fakta dari kejadian itu.

"Tolong buat netizen kalau nggak tahu ceritanya lebih baik diem aja nggak usah ngetik hal-hal yang nggak berguna, Aku harap selanjutnya kalian lebih bijak lagi dalam menggunakan media sosial apalagi hal-hal yang belum kalian tahu kebenarannya," pungkas Lala.

Sebagai informasi, Shela atau yang akrab disapa Lala merupakan pengasuh Rafathar sejak masih bayi hingga sekarang.

Perempuan asal Lampung itu baru berusia 23 tahun.

Bisa dilihat dari akun Instagram @shela_lala96, Lala sudah seperti keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Bahkan Lala menerima beasiswa kuliah dan juga liburan gratis keliling dunia bersama bosnya.

Meski hanya pengasuh, Lala memiliki banyak pengikut di Instagram bahkan sudah terverifikasi atau centang biru.

Setelah kurang lebih 5 tahun jadi pengasuh Rafathar, fasilitas lain juga dia dapat seperti diantar sopir saat pergi kuliah. 

Di hari pertama kuliah Lala jadi sorotan karena pengasuh Rafathar itu menggunakan kemeja putih dan rok hitam.

Saat hendak pergi Lala juga berpamitan kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk menghadiri acara pengenalan kampus.

"Bu Pak, Mbak Lala mau pamit mau kuliah," ucap Mbak Lala dikutip dari YouTube Rans Entertaiment, pada Senin (21/9/2020). 

Kepada Raffi Ahmad, Lala mengaku berniat memperoleh gelar sarjana di jurusan manajemen.

"Kamu ambil jurusan apa sih?" kata Raffi Ahmad.

"Rencananya mau ambil jurusan manajemen Pak," ucap Lala.

Artikel ini telah tayang di SuryaMalang.com dengan judul Kronologi Rafathar Dibully sampai Lala Geram, Cerita Sebenarnya Soal Konten dan Singgung Baim Wong, https://suryamalang.tribunnews.com/2021/06/08/kronologi-rafathar-dibully-sampai-lala-geram-cerita-sebenarnya-soal-konten-dan-singgung-baim-wong?page=all.