Jerinx Tunjukkan Sikap Tidak Hormat pada Najwa Shihab: Anda Ini Jurnalis atau Selebriti? Kok Jago Main Drama

Infomenia.net -  Jerinx masih kerap berbicara di media sosial dan baru-baru ini menyenggol jurnalis veteran Najwa Shihab.  Drummer SID itu a...


Infomenia.net - 
Jerinx masih kerap berbicara di media sosial dan baru-baru ini menyenggol jurnalis veteran Najwa Shihab. 

Drummer SID itu awalnya menyebut Najwa Shihab sebagai juru bicara globalis karena tidak berani mengajak orang yang dianggap ‘tidak sinkron’. 

Baru-baru ini Jerinx membuat unggahan yang intinya sama, yakni Najwa Shihab tidak berani mengundang orang yang ‘tidak sinkron’ ke acara Mata Najwa. 

Jerinx kemudian menyebut nama-nama seperti mantan Menteri Kesehatan RI Siti Fadilah Supari, Jenderal Dharma Pongrekun, Dr. Ichsanuddin Noorsy, hingga Dokter Samuel L. Simon untuk diundang dalam acara Mata Najwa. 

Bukan tanpa alasan Jerinx menulis ini. Suami Nora Alexandra mengatakan selama pandemi Covid-19, Najwa Shihab tidak pernah mengundang orang yang dianggap tidak sinkron. 

Padahal, kata Jerinx, publik perlu mendapatkan keseimbangan informasi. 

Postingan Instagram Jerinx kemudian mendapat banyak komentar dari netizen. Salah satunya adalah warga dengan nama akun @derrsu. 

“Sesekalinya ngundang doker Terawan, tapi pake drama kursi kosong untuk membunuh karakter @jrxsid,” tulis akun dengan nama pengguna @derrsu. 

Ternyata, komentar pengguna tersebut ditanggapi oleh Jerinx dan komentar tersebut disematkan olehnya. 

Suami Nora Alexandra mengatakan karena tindakan Najwa Shihab melakukan wawancara dengan kursi kosong selama episode Terawan, dia tidak menghormati putri Quraish Shihab. 

Selain itu, Jerinx juga bertanya kepada Najwa Shihab apakah dia seorang reporter atau selebriti karena dia melakukan trik seperti itu. 

“@derrsu ini nih yg membuat saya sangat sangat TIDAK HORMAT ke @najwashihab anda jurnalis apa selebriti? Kok lebih jago main drama ketimbang bermain fakta?,” tulis balasan komentar Jerinx, sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari Instagram @jrxsid. 

Komentar Jerinx pun mendapat dukungan dari sejumlah netizen. Beberapa netizen pun sepertinya telah mention akun Najwa Shihab.(pikiran-rakyat.com)