Jerinx SID Jawab Tantangan Deddy Corbuzier: Saya Terima Tapi ....

Infomenia.net -  Pembahasan Deddy Corbuzier dan dr.Tirta pada podcast 'Close The Door' yang tayang Selasa 29 Juni 2021, menarik perh...


Infomenia.net - 
Pembahasan Deddy Corbuzier dan dr.Tirta pada podcast 'Close The Door' yang tayang Selasa 29 Juni 2021, menarik perhatian publik. 

Pasalnya pada podcast tersebut, Deddy Corbuzier dan dr.Tirta membahas soal endorse Covid-19 dan suara vokal Jerinx SID pada pemerintah dalam menanggapi pandemi. 

Pada awal tayangan, dr.Tirta sempat mempertanyakan kepada Deddy Corbuzier soal kenapa ia tidak melakukan podcast dengan Jerinx SID. 

Deddy Corbuzier pun menjawab bahwa dirinya sudah melakukan kontak dengan men-DM Jerinx SID dan juga istrinya Nora Alexandra. 

Akan tetapi, menurut Deddy Corbuzier Jerinx SID tidak menanggapi DM darinya dan hanya membacanya saja. Ia pun berpikiran bahwa Jerinx SID sedang mikir-mikir untuk datang ke podcastnya. 

"Lo kenapa ga sama Jerinx," kata dr.Tirta, dikutip Galamedia dari channel Youtube Deddy Corbuzier, Selasa 29 Juni 2021. 

"Gua udah DM dia dan istrinya, tapi cuma dibaaca doang sama Jerinx, mungkin dia lagi mikir-mikir untuk datang kesini," jawab Deddy Corbuzier. 

Mendengar jawaban dari Deddy Corbuzier itu, dr.Tirta kemudia memberikan saran untuk melakukan podcast lewat zoom. 

Menurutnya, Jerinx SID tidak bisa datang ke Jakarta karena ia tidak mau diswab antigen, makanya dr.Tirta menyarankan Deddy Corbuzier via zoom. 

Namun Deddy Corbuzier bersikukuh dirinya tidak mau kalau podcast dengan Jerinx SID cuma lewat zoom, karena menuruntya ekspresinya tidak akan kelihatan. 

"Lewat zoom aja kalo gitu, Jerinx kan gak mau diswab antigen kalo kesini harus pake pesawat, jadi zoom aja," ucap dr.Tirta. 

"Enggak, ah kalau zoom gak kelihatan ekspresinya," kata Deddy Corbuzier. 

Disisi lain, ternyata podcast yang dibahas Deddy Corbuzier dan dr.Tirta ini sepertinya ditonton oleh Jerinx SID. 

Bahkan Jerinx SID mengatakan bahwa dirinya menerima tantangan dari Deddy Corbuzier untuk berdebat tentang masalah Covid-19 ini. 

Hal itu terungkap tatkala Jerinx SID mengunggah sebuah kolase foto dirinya dengan Deddy Corbuzier pada akun Instagram pribadinya. 

Jerinx SID mengatakan dirinya akan menerima tantangan Deddy Corbuzier apabila podcast tersebut diadakan di Bali. 

Menurut pengakuan Jerinx SID, dirinya tidak mau pergi ke Jakarta karena menolak keras untuk diswab antigen atau rapid test saat hendak naik pesawat. 

"Saya TERIMA TANTANGAN DC jika diadakannya di Bali karena saya menolak diswabswebrapadrapid untuk naik pesawat," tulis Jerinx SID.

Lebih lanjut, Jerinx SID menyampaikan alasan kenapa dirinya tidak mau diswab antigen atau rapid test pada masa pandemi ini. 

Menurut pengakuan Jerinx SID, dirinya sudah berkali-kali diswab antigen dan rapid test saat berada didalam penjara. 

Ia pun sudah sangat muak dengan swab antigen dan rapid test tersebut, karena selain dilakukan secara mendadak, hasilnya pun selalu negatif. 

"Saya udah bosen diswabswebrapadrapid berkali-kali — bahkan sering dilakukan secara mendadak — saat di dalam bui — yang hasilnya selalu NEGATIF," lanjutnya. 

Selain itu, Jerinx SID mengungkapkan bahwa dirinya menolak untuk diswab antigen dan rapid test karena tidak diizinkan oleh Kary Mullis. 

Jerinx SID mengatakan bahwa Kary Mullis tersebut merupakan sang penemu PCR dan peraih Nobel yang meninggal tak lama sebelum WHO mengumumkan pandemi. 

"Saya menolak diswabswebrapadrapid juga karena gak diijinkan oleh Kary Mullis sang penemu PCR dan peraih Nobel yang meninggal tak lama sebelum WHO umumkan plandemi," ungkapnya. 

Oleh karena itu, ia hanya mau apabila podcast bersama Deddy Corbuzier tersebut digelar di pulau Bali. 

Bahkan demi merealisasikan podcast bersama Deddy Corbuzier di Bali, Jerinx SID sampai mengajak pendukungnya untuk meramaikan kolom komentar postingannya itu. 

"Yang setuju DC ke Bali ayo BAKAR kolom komennya," pungkasnya. 

Namun hingga saat ini, belum ada keterangan apapun dari Deddy Corbuzier atas tantangan yang diterima oleh Jerinx SID tersebut.(galamedianews.pikiran-rakyat.com)