Jerinx SID Anggap Pengakuan Bintang Emon Diendorse Covid-19 Bukan Sarkas, Bakal Sebar Chat Pribadi?

Infomenia.net -   Jerinx SID membagikan video pengakuan Bintang Emon dinyatakan positif Covid-19. Dalam video tersebut, Bintang mengaku dien...


Infomenia.net -
 
Jerinx SID membagikan video pengakuan Bintang Emon dinyatakan positif Covid-19. Dalam video tersebut, Bintang mengaku diendorse oleh virus Corona.  

"Guys, jadi malam ini gue lagi diendorse Covid ya," kata Bintang dalam video. "Syaratnya sih simpel, napas terengal-engal, terus mual-mual, terus batuk-batuk, sama sakit kepala banget."  

Menariknya, Jerinx mengaku sempat chat pribadi dengan Bintang Emon. Suami Nora Alexandra ini pun mengatakan saat ini sedang menunggu konfirmasi dari Bintang apakah chat mereka boleh disebar di publik atau tidak.  

Jerinx pun mengisyaratkan bahwa pengakuan Bintang diendorse Covid-19 tersebut bukanlah sarkasme melainkan sebuah kenyataan. Seperti diketahui, belakangan ini Jerinx memang kritis menyampaikan protes pada selebriti Tanah Air yang positif Covid-19.  

"YANG BILANG INI 'SARKAS' APA KALIAN SUDAH CHAT PRIBADI DENGAN EMON? " tulis Jerinx di postingan Instagram pada Senin (21/6). "Saya masih menunggu konfirmasi dari @bintangemon — apakah chat kami boleh disebar ke publik atau tidak. Emon harus benar2 'main cantik' karena dia tinggal di Ibu Kota yg didominasi SJW — meleset sedikit dia bisa kena Cancel Culture (belajar dari kasus @pergijauh) #BoikotSelebKacxngMasukBali."       

Jerinx kembali memberi penegasan soal chat pribadinya dengan Bintang Emon. "Saya masih menunggu konfirmasi dari @bintangemon apakah chat kami boleh disebar ke publik atau tidak," katanya di kolom komentar.  

Sementara itu netizen ramai mengomentari postingan Jerinx. Mereka berusaha menjelaskan maksud Bintang dalam video mengaku diendorse Covid-19 tersebut.  
        

Instagram 

"Ya jelas sarkas,justru nyindir bli krn blg ada endorse covid..lha org si bintanf emon skrg jg lg positif covid 19 kok..hehe," tulis akun @ciko***. "Itu mah dia lg satir k org2 yg ga percaya copid sih.." sambung akun @m4***.  

"IMHO, Si Emon kan lg kopid tuh skrg. Nah, yg gw tangkep, doi baru 'sadar' skrg setelah masuk secara langsung ke sana. Doi cuma main aman, seolah2 lagi sarkas ke Jrx, padahal mengiyakan statement Jrx," sambung akun @ude***. (wowkeren.com)