Jawaban Aa Gym soal Sikap ke Teh Ninih yang Diungkap Anak

Infomenia.net -  Muhammad Ghaza Al Ghazali mengungkap sikap Aa Gym pada Teh Ninih di media sosial. Itu dianggapnya sebagai cara lain agar su...


Infomenia.net - 
Muhammad Ghaza Al Ghazali mengungkap sikap Aa Gym pada Teh Ninih di media sosial. Itu dianggapnya sebagai cara lain agar suaranya didengar.

"Untuk apa seorang ibu hadir di pernikahan putranya?". Menurut anda, apakah jawaban yang tepat untuk pertanyaan tersebut? Akankah anda menjawabnya dengan mudah? Atau anda akan terdiam membisu, terperanjat karena ayah anda bertanya demikian kepada anda?

Seandainya, ya, seandainya. Aku bisa menjawab, "Maaf, untuk apa bapak hadir?". Niscaya akan kujawab dengan demikian.

Tapi, ya. Begitulah Ibuku. Entah di sudut surga sebelah mana ia dilahirkan. Entah dimana ia menyembunyikan kedua sayapnya.

Mengalah, mengalah, dan mengalah. Selalu mengalah. Itulah pilihannya," begitu tulisan Ghaza tentang orang tuanya.

Setelah itu, ia juga menulis hal lain di media sosial juga. Gara-garanya, ia dicap sebagai anak durhaka.

"Anda tahu apa hasilnya? Saya dicap sombong dan durhaka. Ibu saya semakin dibully, dibilang nggak punya iman lah, nggak bisa ngurus anak lah, dan masih banyak lagi," tulis Ghaza dalam laman Facebook-nya.

Seperti dilansir dari !nsertLive, Aa Gym menjawab ramai-ramai ungkapan sang putra di media sosial tersebut.

Aa Gym membantah tudingan telah berbuat zalim ke Teh Ninih. Aa Gym berujar sudah 19 tahun menemani sang istri dan dikaruniai 7 orang anak.

"Ini adalah istri yang sudah 19 tahun mendampingi saya. Sudah 7 kali turun mesin," ungkap Aa Gym dalam tayangan YouTube.

"Katanya 'Aa zalim kepada istri'. Saya tanya, 'Siapa yang lebih mencintai istri saya selain saya suaminya?'. Pada sok tahu!," sambung Aa Gym.(detiknews.com)