Istri Labrak Suami Selingkuh dengan Temannya, Kepergok Tak Pakai Celana Berduaan di Hotel

Infomenia.net -  Sebuah video beredar di media sosial, memperlihatkan seorang wanita menggerebek suaminya yang sedang berselingkuh dengan wa...


Infomenia.net - 
Sebuah video beredar di media sosial, memperlihatkan seorang wanita menggerebek suaminya yang sedang berselingkuh dengan wanita lain di dalam kamar hotel. 

Istri sah yang juga merekam kejadian itu pun murka dan mengamuk sejadi-jadinya saat memergoki suaminya di dalam kamar hotel dengan seorang wanita yang tak lain adalah temannya sendiri. 

Dalam video tersebut, tampak wanita pelakor itu hanya mengenakan kaos panjang berwarna hijau terang, tanpa celana saat digerebek.        

Sementara itu, suami yang saat itu berada di atas tempat tidur tampak terkejut melihat istrinya masuk ke dalam kamar. 

Istri yang kecewa berat dengan suami dan temannya itu pun lantas melampiaskannya dengan menarik dan beberapa kali memukuli pelakor dan suaminya itu sambil berteriak-teriak histeris.   

Berdasarkan pemantauan Indozone, diduga kejadian tersebut terjadi di daerah Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu (2/6/2021). Hal itu terdengar dari bahasa yang digunakan istri sah saat memaki pelakor dan suaminya itu.(indozone.id)