Istri Hilang Usai Pergi ke Tolilet Mal di Riau, Disayembarakan Rp150 Juta, Ditemukan di Jatim, Netizen: Hati-Hati...

Infomenia.net -  Viral sosok Ervina yang dikabarkan hilang usai pergi ke tolilet di salah satu mal di Riau akhirnya ditemukan di Jawa Timur....


Infomenia.net - 
Viral sosok Ervina yang dikabarkan hilang usai pergi ke tolilet di salah satu mal di Riau akhirnya ditemukan di Jawa Timur.

Padahal, hilangnya Ervina sempat disayembarakan barang siapa berhasil menemukan bakah terima hadiah Rp150 juta.

Di akun FB Mak Lambe Turah, Minggu 27 Juni 2021, sejumlah netizen berkomentar kocak bahkan ada yang mengingatkan agar hati-hati kalau istri pergi ke mal.

MLT: “Alhamdulillah ketemu.”   

Mas Wahyu Widhi: “Di gondol pelakor po ya.”

Mas Ajie: “Bnr2 sakti....masuk toilet tmbs jatim....”

Hadi Jimo: “Bsk bsk hati hati,kalo mau masuk MAL, istrinya dipegangin takut hilang.”

Untuk diketahui, istri yang hilang di mal Riau hingga jadi sayembara Rp 150 juta, Ervina Lubis, ditemukan di Magetan, Jawa Timur. Ervina ditemukan di salah satu pondok pengajian. 

"Alhamdulillah sudah ditemukan. Kemarin ditemukan di Magetan," kata Khairuddin kepada detikcom, Sabtu (26/6/2021).

Ervina ditemukan di salah satu pondok pengajian. Namun, dia tak menjelaskan pasti bagaimana Ervina bisa berada di pondok tersebut.

"Ditemukan di pondok pengajian di daerah Magetan. Intinya saya sama anak-anak bersyukur karena sudah ditemukan," kata pria yang akrab disapa bang Ucok tersebut seperti dinukil detik.com.

Ucok pun langsung menjemput istrinya. Keduanya telah kembali bertemu.

Ervina awalnya pergi dari rumah di Tapung, Kampar, Riau, ke salah satu mal di Pekanbaru, Riau bersama Ucok dan anaknya pada 18 Maret 2021. Setelah itu, Ervina pamit untuk pergi ke toilet.

Lama ditunggu, Ervina tak kunjung muncul. Ervina akhirnya dilaporkan hilang oleh sang anak kepada Khairuddin.

Khairuddin yang bingung akhirnya membuat sayembara berhadiah Rp 50 juta dan terakhir menaikkan tarif sampai Rp 125 juta. Sayembara itu kemudian dihentikan pada tarif Rp 125 juta.

Namun belakangan, sayembara kembali dibuka. Hadiah yang ditawarkan naik menjadi Rp 150 juta karena anak-anak Ervina terus mencarinya.

Khairuddin, yang merupakan pengusaha, juga melaporkan hilangnya sang istri ke polisi. (netralnews.com)