Instagram Rian D'Masiv Diserbu Warganet Usai Dituding Lakukan Pelecehan

Infomenia.net -  Akun Instagram milik Rian D'Masiv mendadak ramai diserbu warganet. Banyak yang menantikan klarifikasi dari pemilik nama...


Infomenia.net - 
Akun Instagram milik Rian D'Masiv mendadak ramai diserbu warganet. Banyak yang menantikan klarifikasi dari pemilik nama asli Rian Ekky Pradipta itu setelah dituding melakukan pelecehan seksual terhadap anak perempuan dari Denny Sakrie.

Foto yang diunggah Rian D'Masiv sekitar empat jam lalu ramai dikomentari warganet. Ternyata isu terkait tudingan pelecehan tersebut terbawa hingga ke Instagram Rian D'Masiv.

"20 Juni 2021," tulis Rian D'Masiv dalam keterangan fotonya di Instagram, Minggu (20/6/2021).

Sontak saja warganet memberikan kabar pada vokalis Band D'Masiv itu bahwa namanya tengah menjadi perbincangan di Twitter.

"Bang ditunggu di Twitter ya. Udah gelar tikar di sana bang," komentar akun @fiqihpradila.

"Sedang menunggu klarifikasi dan pertanggung jawaban," timpal akun @saumiridha_.

"Ditungguin orang tuanya tuh bang," sahut akun @nurmanawi.

"Mas Rian dicariin tuh di Twitter," sambung akun @overdhear.  

Sebelumnya, Rian Ekky Pradipta atau yang akrab disapa Rian D'Masiv, dituding telah melakukan pelecehan seksual terhadap anak perempuan dari almarhum Denny Sakrie yang merupakan penulis dan pengamat musik Indonesia.

Belum diketahui pasti siapa yang mengunggah tudingan itu di akun resmi Twitter Denny Sakrie. Sebab Denny Sakrie sudah meninggal dunia pada 3 Januari 2015.

Sementara itu, Rian D'Masiv juga belum bisa dihubungi terkait hal ini. (insertlive.com)