Geram Orang Tua Dihujat Jelang Pernikahan, Rizky Billar dan Lesti Kejora Lapor Polisi dan Tempuh Jalur Hukum

Infomenia.net -  Pasangan muda Rizky Billar dan Lesti Kejora kabarnya telah melaporkan salah satu haters yang melontarkan pernyataan kasar d...


Infomenia.net - 
Pasangan muda Rizky Billar dan Lesti Kejora kabarnya telah melaporkan salah satu haters yang melontarkan pernyataan kasar dan menghujat keduanya ke polisi. 

Manajer sekaligus sahabat Rizky Billar, Derry Syahputra, membeberkan bahwa pihaknya kini tengah menjalani proses hukum untuk orang yang sempat melontarkan hujatan kepada Billar dan Lesti. 

"Gue lagi menjalani proses hukum, ada sesuatu hal yang harus gue jalani proses hukum. Yang sudah tidak bisa gue terima dan tidak bisa gue toleransi lagi. CUma gue nggak mau nganggu acaranya mereka," ujar Derry, dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari kanal YouTube Hitz Infotainment.  

Ia mengungkap bahwa mendekati hari pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora ini, sempat ada pihak yang melontarkan ujaran kebencian yang menurutnya sudah begitu parah. 

Derry mengungkap, pihak yang dilaporkannya ini sudah tidak bisa ditoleransi lagi lantaran tak hanya menghujat Lesti dan Billar, melainkan orang tua mereka. 

Selain itu, haters yang dilaporkan oleh pihak Lesti Kejora dan Rizky Billar ini juga kedapatan menyandingkan foto mereka dengan hewan. 

"Karena ini sudah ngatain orang tua, sudah ngatain mereka berdua. Sudah masang fisiknya mereka dengan hewan binatang. Sudah ngatain luar biasa parahnya, dan akhirnya (dilaporkan)," katanya kepada awak media. 

Sahabat Rizky Billar itu awalnya sempat ingin mengurungkan niatnya untuk membawa kasus ini ke jalur hukum. 

Terlebih, ujarnya, hari pernikahan sang talent dengan Lesti Kejora sudah semakin mendekat.  

"Tadinya gue juga nggak pengen, iya menjelang hari bahagia ini. Makanya tadi gue bilang, di balik semua kebahagiaan yang lo pengen dapat, pasti ada cobaannya. Dan beberapa cobaan datang ke hidupnya tentang pribadinya mereka tidak pernah mempan," kata Derry. 

Akan tetap, lanjutnya, baik Rizky Billar dan Lesti Kejora tidak akan bisa menerima ketika hujatan atau hinaan itu dilontarkan kepada orang tua mereka. 

"Kelemahannya mereka adalah ketika orang tua, mereka nggak akan terima soal itu," ujarnya. 

"Kali ini parah, pasti kalian juga nggak mau lah, pasti kalian lindungi orang tua kalian. Sorry kalo gue ngomong kasar, orang tua kalian di pasang mukanya sama anjing sama babi emang mau? Nggak akan mau kan, nggak akan terima, dan gue juga nggak akan terima," kata sang manajer.(depok.pikiran-rakyat.com)