Gadis Cantik Asal Malaysia Ini Jadi Viral Karena Dinikahi Pria Afrika, Kehidupannya Berubah Drastis

Infomenia.net -  Sempat viral di media sosial seorang gadis cantik asal Malaysia, yang dinikahi oleh pria asal Afrika.    Gadis cantik berna...


Infomenia.net - 
Sempat viral di media sosial seorang gadis cantik asal Malaysia, yang dinikahi oleh pria asal Afrika.   

Gadis cantik bernama Nur Afilah Amir itu menikah dengan seorang lelaki Afrika bernama Adama Mohamed Camara.   

Pernikahan mereka sudah berlangsung satu tahun lebih, di mana pernikahan itu sendiri digelar di Malaysia pada 26 April 2019.      

Namun akhirnya kisah cinta antar benua itu kini menjadi perbincangan publik hingga viral di media sosial belum lama ini.   

Cukup banyak juga komentar-komentar negatif dari para netizen, akan tetapi Afilah menerima semua itu dan tidak ingin menanggapi mereka.   

"Adama meminta izin ayah untuk menikah, ayahku mengizinkan selama surat-surat yang dibutuhkan sudah siap. Ayahku sebenarnya orang yang galak dan pemilih, karena itu ketika ia memberi ijin, aku tak berpikir panjang lagi," kata Nur Afilah yang dikutip Media Pakuan dari kanal Youtube Glory Garuda pada Kamis, 10 Juni 2021.      

Melalui akun instagramnya, Afilah curhat panjang tentang kehidupannya yang mengalami perubahan drastis setelah menikah dengan pria asal Afrika itu.    

Afilah mengaku dari yang tadinya suka bersikap egois, kini dirinya menjadi wanita yang peduli pada sesama.   

Selain itu, usai menikah dengan Adama, Afilah juga tidak pernah ketinggalan sholat tarawih selama bulan ramadhan.      

Perubahan positif terus menerus dialami oleh gadis cantik Malaysia tersebut selama masa pernikahan mereka.   

Itulah cerita gadis cantik Malaysia yang menikah dengan pria Afrika, yang bisa mengubah drastis kehidupannya.(mediapakuan.pikiran-rakyat.com)