Dulu Dikerjai & Dijahili Saat Ospek, Kini Wanita Cantik Berjodoh dengan Seniornya

Infomenia.net -  Penyiar radio Sahil Muchsin Mulachela belum lama ini mengunggah video lawas semasa di kampus. Dalam video itu terlihat Sahi...


Infomenia.net - 
Penyiar radio Sahil Muchsin Mulachela belum lama ini mengunggah video lawas semasa di kampus. Dalam video itu terlihat Sahil mengerjai salah seorang adik kelasnya saat ospek.

Ternyata, takdir tak bisa ditebak. Wanita yang dulu dijahili dan dikerjai semasa di kampus berjodoh dengan Sahil. Kini keduanya pun sudah dikaruniai anak laki-laki.

Videonya lawas itu lantas viral, hingga ditonton sebanyak 1,5 juta kali dan ramai dikomentari netizen.

Penasaran? Berikut ulasannya.

Naluri Iseng ke Sesama Keturunan Arab

Kala itu Sahil Mulachela sebagai alumni yang bertugas mengatur jalannya acara. Dalam Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus (Ospek) tersebut, Sahil langsung tertuju pada Raniah Alaydroes.

Ia mengaku sebagai sesama keturunan darah Arab, naluri untuk menjahili pun muncul.

"Gue waktu itu Seniornya @raniahalaydroes dan yang mimpin jalannya acara, dan begitu liat ada yang Arab juga, naluri ISENG gue keluar ðŸĪĢðŸĪĢðŸĪĢ," tulis Sahil dalam caption.


Bahkan Sahil tak segan membentak, tapi dengan penuh tawa. Ia memaksa Rania untuk pasang muka ke kamera.

"Mau lihat Arab bahlul enggak ini? Namanya Rania Mukanya lihat ke sini, ke kamera senyum. Bilang, 'Halo nama saya Rania saya jomblo lo'. Senyum," kata Sahil.

Kena Hukuman
Ospeknya berisi kegiatan outbound dan team building. Para peserta diwajibkan membuat kreatifitas dan naskah.

Sementara Rania kala itu tak dapat menyelesaikan tugas. Hingga akhirnya ia menjadi korban kejahilan para seniornya. Terutama Sahil selaku pemimpin acara kala itu.

"Bikin script, kreatifitas,dll. Nah yang ga berhasil di satu pos, akan dapat punishment + dikerjain lucu-lucuan kaya gini sama seniornya," terangnya.

Menahan Tangis


Sahil tak sendiri. Ia mengerjai Rania ditemani oleh Ilham Ramdana. Sedari awal Ilham bersikap menambah panas suasana dan tertawa.

"Ih mau nangis, matanya berkaca-kaca," tukas Ilham.

"Terus lo bilang, tolong carikan saya pacar dong," pinta Sahil.

"Buat apa?," tanya Rania. Jawabannya pun seakan menyulut emosi Sahil dan temannya.

"Cepetan," tegas Ilham.

Kini Jadi Istri, Disebut Balas Dendam


Lantas tak sedikit rekan sesama influencer yang meninggalkan komentar kocak. Mereka menilai peran Rania saat ini yang bisa membalas denda untuk 'mengospek' Sahil.


"Mampus sekarang dapat karma wkwkkw," tulis @helenjunet.

"Diisengin pas ospek ,balas dendam seumur idup 😂😂😂," tulis @kojekrapbetawi.

"Ngospek bini waktu kuliah doang, dibales di ospek bini seumur hidup. 😂," tulis @adityaanoraga.

"Ini serius? Aseli sekarang lu yang kaya diospekin kaak 😂😂👍🏞," tulis @chikifawzi.

"Karma itu emang datang dalam bentuk cinta ðŸĪŠðŸĪŠðŸĪŠ," tulis @abdullikecoffee.

"Sekarang dibalas ospek sama Rania... Bahkan sampe seumur hidup 😂😂😂😂😂😂

"Mukanya sedih banget, kok ada ya cowok yang tega gituin dia," tulis @jendamclover.(merdeka.com)