Dituding Pernah Lakukan Pelecehan Seksual, Begini Tanggapan Gofar Hilman

Infomenia.net -  Penyiar radio Gofar Hilman dituding pernah melakukan pelecehan seksual. Seorang wanita yang memiliki akun Twitter @quweenjo...


Infomenia.net - 
Penyiar radio Gofar Hilman dituding pernah melakukan pelecehan seksual. Seorang wanita yang memiliki akun Twitter @quweenjojo, membuat utas dan menceritakan kronologi kejadian pelecehan seksual tersebut.

Lewat Twitter, ia mengatakan bahwa insiden itu terjadi pada Agustus 2018. Kala itu, dirinya menghadiri acara di Malang, Jawa Timur, dan Gofar Hilman menjadi bintang tamu di sana.

Setelah acara selesai, wanita ini sempat menghampiri Gofar dan mengajaknya untuk membuat video Instagram Story. Namun, setelah itu, pria berusia 38 tahun tersebut tiba-tiba memeluknya erat dari belakang.
        

"Beberapa orang tanya, beneran? Iya bener. Di Agustus 2018 gue dateng ke acara yang salah satu bintang tamunya Gofar Hilman di Malang. Di penghujung acara gue maju ke depan niat untuk keperluan Instastory. My mistake. Lalu Gofar tarik dan rangkul gue, ok gue pikir dia humble," kicau @quweenjojo.

"Setelah selesai rekam video bareng dia, tangan dia tiba-tiba peluk gue dari belakang. Gue mulai bingung harus gimana karena pelukannya kok kenceng banget? Gue pakai dress selutut, tangan Gofar tiba-tiba masuk ke baju gue. Satu tangan dari atas, satu lagi dari bawah. Gue shock," imbuhnya.
        

Tanggapan Gofar Hilman yang Dituding Pernah Melakukan Pelecehan Seksual
Gofar Hilman sudah membaca utas tersebut. Tak lama kemudian, ia langsung membuat klarifikasi di Twitter-nya.

Pria yang pernah dekat dengan Nikita Mirzani itu mengaku ingat dengan acara tersebut. Ia kemudian minta maaf karena pernah merangkul orang tanpa izin.

"Gue inget banget event itu, di acara tsb banyak cowok dan cewek yang minta Instastory, di sini gue minta maaf kepada semua pihak yang tidak nyaman ketika gue rangkul, salah gue tidak meminta konsen akan rangkulan itu," kicau Gofar Hilman.


Kendati demikian, Gofar tidak mengakui soal tudingan pelecehan seksual yang disebutkan sebelumnya. Menurutnya, saat itu, ada tim panitia dan juga asistennya yang mendampingi usai acara.

"Untuk masalah tuduhan pelecehan, di sini gue yakin tidak melakukan hal itu, ada dua orang yang dampingin gue saat itu, 1 orang cewek panitia dan 1 orang cowok asisten gue, mereka yang jagain gue sampe masuk mobil di akhir acara," ujar Gofar.

Gofar mengatakan dua orang yang mendampingi mengkonfirmasi bahwa ia tak melakukan pelecehan seksual tersebut. Akan tetapi, agar membuat masalah ini menjadi jelas, ia siap untuk menyelesaikannya lewat jalur hukum.


"Konfirmasi mereka bilang bahwa gue gak melakukan seperti yang dituduhkan tsb. Biar sama-sama enak, gue siap menyelesaikan masalah ini sebaiknya sih secara hukum, tapi kalau ada usulan lain gue siap mendiskusikan masukannya. karena melibatkan fitnah pake nama gue di sini," ucap Gofar.

"Tim gue sedang reach yang bikin thread tsb, smoga bisa selesai secepatnya," pungkasnya.(kumparan.com)