Dipenuhi Eceng Gondok, Warga Cilincing: Anak Buah Pak Anies Pada Kerja Gak Sih?

Infomenia.net -  Kondisi Waduk Ksatria, Kelurahan Cilincing, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara kian memprihatinkan. Pasalnya waduk yang ber...


Infomenia.net - 
Kondisi Waduk Ksatria, Kelurahan Cilincing, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara kian memprihatinkan. Pasalnya waduk yang berfungsi sebagai penampungan air hujan itu dipenuhi eceng gondok. 

Tak pelak, dengan kondisi seperti itu, warga mencibir kinerja anak buah Anies Baswedan. Bahkan, warga yang bermukim tak jauh dari lokasi waduk pun menjadi was-was lantaran khawatir waduk yang dipenuhi enceng gondok tersebut menjadi tempat bersarangnya hewan melata.  

"Pastinya khawatir, takutnya jadi sarang uler apalagi banyak rumah warga yang berdekatan dengan lokasi waduk. Sebenarnya anak buah pak Anies pada kerja apa gak sih," terang Iwan salah seorang warga Cilincing kepada awak media, Rabu (2/6). 

Warga berharap, unit terkait dapat segera mengangkat enceng gondok dan mengeruk lumpur di Waduk Ksatria itu sehingga dapat berfungsi sebagaimana mestinya. 

Sementara itu, Lurah Cilincing Sumarno menegaskan, akan segera melakukan peninjauan dan menerjunkan petugas guna membersihkan enceng gondok yang menutupi Waduk Ksatria. 

"Nanti akan dilakukan koordinasi dengan pihak terkait agar segera turun membersihkan enceng gondok," terangnya kepada wartawan.(radarnonstop.co)