Digerebek Istri, Astaga Suami Bawa Anak Saat Asyik Selingkuh di Kontrakan

Infomenia.net -  Belakangan ramai menjadi perbincangan seorang suami dilabrak istri sah dan keluarganya saat selingkuh dengan wanita lain di...


Infomenia.net - 
Belakangan ramai menjadi perbincangan seorang suami dilabrak istri sah dan keluarganya saat selingkuh dengan wanita lain di salah satu rumah kontrakkan.      

Diketahui pria itu digrebek saat berada di dalam kamar kontrakan di Jalan Cemapak/Gaperta Ujung, Gang Bachtiar, Kota Medan, Senin malam, 31 Mei 2021. 

Dalam video yang viral di media sosial salah satunya diunggah akun Instagram @memomedsos, pria yang diketahui berinisial RA digerebek saat sedang asyik berduaan dengan selingkuhannya. 

Terdengar pula jerit tangis dan teriakan dari keluarga istrinya, lantaran kecewa dan tak habis pikir dengan perbuatan Reza. 

"Dimana hati nuranimu," tangis sang istri meledak. 

"Ini istrinya yang mana?," tanya pemilik rumah kontrakan. 

"Ini pak," Diaz selaku saksi sekaligus rekan kerja RA menyahut.   

Bawa Anaknya
 
Saat penggerebekkan, RA terlihat hanya mengenakan celana pendek dan kaos putih. Ia terlihat terkejut sampai pucat. 

Sementara itu, berdasarkan rekan kerja RA yang juga menjodohkan keduanya, menjelaskan bahwa sang istri, JW, sudah mengetahui perselingkuhan suaminya selama kurang lebih setahun dan tidak lagi tinggal serumah. 

"Dia sudah ngebohongin aku, sudah berbulan-bulan enggak pulang," ujar sang istri. 

"Satu tahun lebih. Kalau bapak bantu dia, berarti bapak berpihak kepada orang yang salah pak. Bapak boleh lihat wanita yang itu kayak apa," terang sahabatnya. 

Mirisnya, selama berselingkuh RA kerap membawa anaknya yang berusia 4 tahun.       

Awal Mula Perselingkuhan
 
Pemilik kontrakan bertatap muka dengan RA dan memintanya untuk bercerita. Ia menanyakan perihal awal mula kenal hingga bisa mengontrak rumah bersama. 

"Dia ada pernah patah kaki, jatuh. Kamu masuk dulu, kau ambil HP kau," jelas sang pemilik kontrakkan menjelaskan. 

Seketika rekan kerja RA mengungkapkan fakta baru. Pada peristiwa sakit itu, RA ditemani oleh istri dan wanita simpanannya. Tapi RA berusaha menutupi dan tak berani mengusir S, sang selingkuhan. 

"Saya bisa menceritakan pak, karena kami satu pekerjaan. Ini ya pak, kalau bapak tahu bininya sama selingkuhannya lagi sama-sama di rumah sakit, dia enggak berani mengusir selingkuhannya. Tetap dia membela selingkuhannya. Betul atau enggak Reza?," tegas sahabatnya. (dream.co.id)