Tragis ! Dibilang Sakit oleh Ibunda Alvin Faiz, Larissa Chou Beri Tanggapan Menohok

Infomenia.net -   Usai bongkar boroknya Alvin Faiz, kini percakapan antara ibunda Alvin dengan mama Larissa Chou beredar di media sosial. Ya...


Infomenia.net -
 
Usai bongkar boroknya Alvin Faiz, kini percakapan antara ibunda Alvin dengan mama Larissa Chou beredar di media sosial. Yang paling bikin heboh, pernyataan ibunda Alvin menyebut mantunya itu tengah dalam kondisi sakit.

Usai viral, percakapan tersebut langsung dihapus oleh istri mediang Ustadz Arifin Ilham lantaran ditegur sang anak, Alvin Faiz.

"Saya pribadi mewakili mamah dan keluarga memohon maaf sebesar-besarnya khusunya kepada Larissa dan keluarga atas kegaduhan dan postingan yang dibuat dari hal ini," ungkap Alvin Faiz.

Umi Yuni pun juga meminta maaf atas unggahannya itu. Ia mengaku khilaf dan tak terima lantaran sang anak dijelek-jelekkan di depan publik.

Ia juga berharap agar permasalahan yang terjadi antara anaknya dan Larissa Chou segera berakhir.

"Umi Yuni meminta maaf atas postingan Umi Yuni yang sebelumnya, itu murni kekhilafan Umi Yuni, Umi Yuni hanya berharap dan selalu berdoa semoga Allah memberikan takdir yang terindah dan yang terbaik untuk keduanya," tulis Umi Yuni, Rabu (2/6/2021).

Hingga akhirnya, Larissa Chou ikut buka suara dan menanggapi postingan ibu mertuanya itu.

Dalam postingannya di Instagram Stories, Larissa mengaku sudah memaafkan dan melupakan ucapan ibu mertuanya. Namun, ia juga memberikan renspon menohok lantaran anaknya, Alvin Faiz tak sempurna.


"Karena 1 keluarga sudah minta maaf atas apa yang dilakukan mantan ibu mertua. Aku pribadi susah (sudah) memaafkan dan melupakan dan tidak akan aku perpanjang," tulis Larissa Chou di Instagram, Rabu (2/6).

" Aku paham itu berat baginya menerima kenyataan bahwa putranya tidak sempurna" lanjutnya.


" Tapi dengan memfitnah aku dan menjatuhkan aku, tidak akan membuat keadaan jauh lebih baikk, salam damai..." sambung Larissa degan menyelipkan tanda love.
 (herstory.co.id)