Curhatan Lea Ciarachel Pemeran di 'Suara Hati Istri', Sedih Orangtua Ikut Dibully

Infomenia.net - Lea Ciarachel pemeran Zahra di  'Suara Hati Istri' tidak menyangka sinetron yang dibintanginya akan viral dan jadi k...


Infomenia.net -
Lea Ciarachel pemeran Zahra di  'Suara Hati Istri' tidak menyangka sinetron yang dibintanginya akan viral dan jadi kontroversi. Dalam kanal YouTube Boy William, Lea mengatakan bahwa ini adalah sinetron pertamanya.

Namun, ternyata sinetron pertamanya tersebut tidak langgeng karena perannya harus diganti dengan wanita yang lebih dewas darinya. Lea sendiri tahun ini akan menginjak usia 15 tahun.

"Itu sinetron pertama tapi dah viral banget, jadi aku kayak kaget kan," kata Lea kepada Boy William

Buntut sinetronnya yang kontroversial tersebut, Lea mendapat hujatan dari netizen. Bukan hanya dirinya, orangtua Lea juga dibully netizen dengan kata-kata kasar. Hal itulah yang membuatnya sedih.

"Banyak yang nyalahin orang tuanya gimana sih, dibilang gobl*k banget sih mau ambil peran kaya gitu, aku sedih aja gitu," ungkap Lea.
Namun, Lea tidak mau menjawab atau menanggapi netizen yang menghujat ia dan keluarganya karena takut salah ngomong. Meski demikian, Lea akan menjadikan hal yang dialaminya tersebut sebagai pelajaran.

"Kalau orang tua tetap support aku, jangan nangis lagi, kalau ngomongin itu takut kayak aku tersinggung gitu, sedih lagi. Pokoknya, ini jadi pelajaran banget ya," ujarnya.
Polemik sinetron Suara Hati Istri Zahra yang tayang di Indosiar mendapatkan perhatian dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Setelah mendapatkan banyak kritikan karena dianggap mendukung pernikahan anak bahkan pedofilia, Indosiar akan mengganti pemeran Zahra dalam sinetron tersebut yang masih berusia 15 tahun yang diperankan artis Lea Ciarachel Fourneaux.

Dilansir dari situs KPI, Komisioner KPI Pusat Bidang Kelembagaan, Nuning  Rodiyah menjelaskan, pihak Indosiar telah menerima semua masukan publik atas sinetron tersebut. Hingga akhirnya, pemeran Zahra di sinetron itu pun diganti.(indozone.id)