Curhat Nyesek Istri Belum Bisa Hamil, Suami Jadi Bulan-bulanan Teman Sendiri

Infomenia.net -  Curahan hati seorang istri yang mengaku belum bisa hamil saat banyak teman-teman sang suami sudah menimang anak tengah menj...


Infomenia.net - 
Curahan hati seorang istri yang mengaku belum bisa hamil saat banyak teman-teman sang suami sudah menimang anak tengah menjadi sorotan. 

Sosok istri tersebut kasihan kepada sang suami karena menjadi bulan-bulanan teman sendiri karena sampai saat ini belum punya bayi. 

Curhat istri tersebut menjadi viral di media sosial setelah salah satunya dibagikan oleh pengelola jejaring Instagram @igtainmenttt, Senin (28/6/2021). 

Jadi Bahan Ledekan di Grup WhatsApp 

Dalam curhatannya, wanita tersebut memperlihatkan tangkapan layar foto percakapan dari grup WhatsApp sang suami. 

Diketahui dari grup WA pertemanan tersebut, salah satu dari teman suami baru saja dikaruniai seorang anak. 


"Jadi teman suamiku istrinya baru lahiran," ungkapnya seperti dikutip Suara.com.     

Istri yang pertama kali mengungkap ceritanya lewat TikTok itu mengatakan, seluruh teman-teman suami kini sudah memiliki anak. 

Oleh sebab itu, sejauh ini hanya dia dan sang suami yang belum diberi kesempatan menimang bayi sendiri. 

"Semua temannya sudah punya anak. Tinggal suami aku yang belum," sambung dia.   

Lebih lanjut, di grup WA, sang istri tersebut merasa menjadi bahan ledekan teman-teman sang suami. Ia merasa dituding susah punya anak. 

"(Ada chat) nama suamiku ketindihan perut istrinya. Dia memang selalu bilang aku gendut dan susah punya anak," ujar dia.     

Tidak sekadar itu, dia juga menyinggung salah seorang teman yang membagikan foto bayi di grup WA tersebut. 

Dia menyoroti komentar teman lain yang meledek jangan membagikan foto bayi di grup lantaran masih ada anggota yang belum dikaruniai momongan. 

"Ada yang share foto bayi gak, boleh kasihan yang belum punya anak. Sampai ada teman satunya bilang gini. Nyesek," ujarnya. 

Komentar Warganet 

"Yang sudah punya anak juga belum tentu becus urus anak. Gak usah sok merasa lebih mulia dari yang belum dipercaya buat punya anak," respons salah satu warganet.     

"Teman yang kayak gini perlu dikasih pelajaran berharga. Baku hantam contohnya, biar ngerti perasaan dan hati manusia seperti apa," balas Ind*******. 

"Sabar buat pejuang garis dua. Saya pernah ada di posisi itu, kosong selama 6 tahun dan semua indah pada waktunya. Rencana Allah selalu baik," timpal Sus*******.   

Bagi sebagian pasangan, kehamilan merupakan sesuatu yang diidam-idamkan. Berikut tips cepat hamil dengan cara meningkatkan peluang kehamilan. 

1. Pemeriksaan Kesehatan

Pemeriksaan kesehatan perlu dilakukan untuk mengetahui kondisi organ reproduksi istri dan suami. Jika organ reproduksi kedua pihak dalam kondisi normal maka peluang terjadinya kehamilan akan tinggi, begitu pula sebaliknya. 

2. Gaya Hidup Sehat

Upaya ini perlu dilakukan untuk menjaga kualitas sel telur dan sperma. Pertama, Anda dan pasangan perlu mengonsumsi makanan sehat yang mengandung vitamin dan mineral tinggi. Kedua, hindarilah kebiasaan buruk seperti merokok dan mengonsumsi alkohol. Selain itu, berolahraga secara teratur juga merupakan aktivitas yang tak kalah penting untuk dilakukan. 

3. Masa Subur

Fase ini terjadi sekitar 14 hari setelah hari pertama menstruasi. Pasangan dapat menghitung sendiri masa subur sang wanita berdasarkan siklus haid ini. Namun, masa subur ini dapat bergeser karena banyak faktor, seperti kelelahan ataupun stres. Jika tips ini belum memberikan hasil, Anda dan pasangan dapat menyimak tips selanjut. 

4. Frekuensi Hubungan Intim

Pasangan yang ingin merencanakan kehamilan disarankan melakukan hubungan intim secara teratur, setidaknya 2 – 3 kali seminggu. Dengan menerapkan tips ini, upaya Anda dan pasangan untuk mewujudkan kehamilan akan semakin efektif. 

5. Kondisi Psikologis

Kondisi mental seperti stres dan panik yang berlebihan juga dapat mempengaruhi kondisi fisik tubuh. Terdapat beberapa kegiatan yang cukup efektif untuk mengembalikan energi positif dalam diri Anda dan pasangan, seperti bermeditasi, liburan, berolahraga, dan melakukan hobi yang disenangi.(suara.com)