Cerita Cewek jadi Selingkuhan, Bertemu Cowok Sama Pacarnya Pura-Pura Nggak Kenal

Infomenia.net -  Menjalani hubungan asmara hendaknya selalu dilandasi kejujuran dan ketulusan. Menjadi orang ketiga di antara hubungan dari ...


Infomenia.net - 
Menjalani hubungan asmara hendaknya selalu dilandasi kejujuran dan ketulusan. Menjadi orang ketiga di antara hubungan dari dua insan bukan lah suatu hal yang dapat dibenarkan. Ada perasaan yang dikorbankan.

Seperti cerita seorang wanita dalam video viral berikut ini. Menjadi selingkuhan justru membuatnya menelan rasa pahit. Ia bertemu dengan sang pria yang tengah menghabiskan waktu bersama kekasih hati.

Timbul berbagai rasa saat memandangi sejoli tepat di hadapannya. Seperti apa perasaannya? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Jadi Selingkuhan

Sebuah video yang dibagikan @laginyariom dan diunggah kembali pada akun Instagram @bucinstory.wa mendadak ramai jadi perbincangan. Seorang wanita secara lantang dan percaya diri menyebut jika dirinya merupakan orang ketiga dari suatu hubungan asmara orang lain.


"Ternyata gini ya rasanya jadi orang ketiga," tulisnya.

Bertemu Kekasih

Momen makan malamnya bersama sang adik terasa hambar. Kala itu, ia malah tak sengaja bertemu dengan sang kekasih yang duduk berdua bersama sang wanita.

Keduanya duduk tepat di hadapannya. Ia pun terus mengabadikan momen canggung tersebut meski sang wanita disebutnya sama sekali tak tahu mengenai hubungannya dengan sang kekasih.


"Jadi aku pergi makan sama adikku dan entah ini kebetulan atau apa, dia lagi makan juga sama ceweknya, persis di depan aku," sambungnya.

Pura-pura Tak Kenal

Satu solusi pun dilancarkan sang pria untuk mengamankan hubungan perselingkuhannnya. Ia memutuskan untuk pura-pura tak mengenali wanita yang duduk tepat di hadapannya kala itu.

Sang pria pun disebutnya canggung jika hendak bermesraan bersama kekasih hati di depan selingkuhannya. Hal ini dapat diketahui dari raut wajah sang pria saat menikmati makan malam.

"Di sini aku sama dia pura-pura ngga kenal, dia juga kayaknya bingung, mau mesra sama ceweknya tapi di depannya ada aku, kelihatan banget rasa nggak enaknya," ungkapnya.

Merasa Bersalah

Melihat kedekatan sang pria dengan kekasihnya, timbul beragam reaksi yang dirasakannya. Ia secara langsung justru merasa bersalah jika melihat sang wanita yang tak tahu mengenai kelakuan kekasihnya.

"Di sini, aku merasa bersalah dan kasihan sama ceweknya. Ngga kebayang gimana perasaan ceweknya kalau tahu pacarnya selingkuh, tapi aku sendiri juga cemburu dan sakit hati," jelasnya.

Namun, di hati yang terdalam, ia juga mengaku terlanjur jatuh hati kepada sang pria. Dilema pun menguasai perasaannya kala itu.


"Rasa ingin mundur dan mengalah, tapi aku terlanjur sayang banget," pungkasnya.(merdeka.com)

Video Cewek Selingkuhan Ketemu Pacar

Berikut videonya.