Bikin Konten soal Ayahnya yang Meninggal, Netizen Sayangkan Sikap Ria Ricis

Infomenia.net -  YouTuber terkenal Indonesia, Ria Ricis, menjadi trending topic di media sosial Twitter setelah mengunggah konten soal menin...


Infomenia.net - 
YouTuber terkenal Indonesia, Ria Ricis, menjadi trending topic di media sosial Twitter setelah mengunggah konten soal meninggalnya sang Ayah.

Banyak netizen di Twitter merasa heran karena Ricis yang masih berduka karena ayahandanya yakni Sulyanto bin Sastro Wartoyo meninggal dunia bisa mengunggah hingga lebih dari satu video di akun YouTube miliknya. Konten dalam video Ricis tersebut berisi seputar meninggalnya sang ayah.

Gue ngitungnya 3 sih, mana iklan banyak banget lagi Broken heart 5 konten emang? 2 yg mana? Btw opini pribadi sih, menurut gue gak etis aja sih bikin konten ginian saat beneran baru ditinggal wafat. Tapi gak paham juga kalau ini udah kesepakatan keluarga besar ybs

Banyak netizen yang menyayangkan sikap Ricis karena semestinya ia tak menjadikan musibah meninggalnya sang ayah sebagai bahan konten apalagi disisipi dengan iklan.

"Bulan January lalu org tua sy meninggal, ga ad sama sekali kepikiran foto atw pegang HP, krn suasana duka, haru sedih sampe 7 hari an. Tp kok ini bisa2 ny bikin konten," tulis netizen. Beberapa netizen juga menyinggung hal serupa yang dilakukan oleh kakak Ria Ricis yakni Oki Setiana Dewi yang juga sama-sama membuat konten soal meninggalnya sang ayah.

Sebagai informasi, ayah dari Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi meninggal dunia pada Jumat (4/6/2021). Ricis tidak bisa hadir dalam pemakaman sang Ayah karena tengah berada di Labuan Bajo, NTT.(indozone.id)