Bertemu Mantan Suami, Wanita Ini Syok Lihat Mantan Lusuh dan Kurus, Tak Diurus Pelakornya

Infomenia.net -  Seorang wanita pemilik akun Tiktok @yemiatem menceritakan pengalaman pertama kali bertemu dengan mantan suaminya setelah ke...


Infomenia.net - 
Seorang wanita pemilik akun Tiktok @yemiatem menceritakan pengalaman pertama kali bertemu dengan mantan suaminya setelah keduanya bercerai selama 6 tahun. Saat itu, keduanya bertemu di kantor notaris karena akan menjual aset, sehingga dibutuhkan tanda tangan keduanya. 

Namun betapa kagetnya ia saat bertemu dengan pria yang pernah mendampinginya selama 20 tahun berumah tangga. Kondisi tubuhnya kurus, pakaiannya lusuh dan dekil. Ia pun heran mengapa mantan suaminya berubah drastis. Mantan suaminya tak berani menatapnya.         

"Saya benar-benar syok, karena yang saya tau, dia sangat rapi dan ganteng. Saya lihat dia sangat lusuh saat itu. Kaus kakinya melorot dan dekil. Dalam hati saya, mana suami saya yang dulu," katanya.

Usai tanda tangan di notaris, ia pamit dan memilih menunggu di mobil. Di dalam mobil ia menangis sejadi-jadinya. Ia merasa kasihan dengan mantan suaminya, sekaligus marah dengan wanita pelakornya karena tidak mengurus mantan suaminya dengan baik.

"Saya kasihan sama dia, saya marah sama yang ngerebut dia dari saya. Kenapa setelah dia ambil suami saya, dia ga urus dengan baik," tuturnya.

"Saya yakin anak-anak juga sangat sedih ngelihat bapaknya," katanya lagi.

Padahal saat masih bersama dulu, ia selalu menyiapkan dan mengurus kebutuhan suaminya dari A sampai Z. Ia selalu menyiapkan pakaian suaminya setiap hari hingga sang suami selalu rapi dan wangi, karena memang suaminya selalu ingin tampil rapi dan bersih.  

Sementara itu, wanita pelakornya saat merebut suaminya dulu, baru saja lulus kuliah. Usianya setara dengan anak pertama mereka. Ia menduga pelakor tersebut hanya bergaya untuk dirinya sendiri, dan membiarkan suaminya begitu saja hingga tidak terurus.   

Kemudian, ia dan mantan suami ketemu untuk kedua kalinya saat anak pertama mereka menikah 2010 lalu. Mantan suaminya nampak sudah tua dan lelah, padahal usianya 2 tahun diatasnya. Pria tersebut lagi-lagi tak mau menatap wajahnya, hanya duduk menunduk dan seperti orang linglung.

"Ada rasa malu dan kagok. Sejak saat itu dia udah ga mau lagi dihubungi anak-anaknya sampai sekarang punya cucu udah 6 dia ga mau kenal. Luar biasa kekuatan pelakor," tutupnya.(indozone.id)
@aslinyadiaz

gemes bat anj #GabungGoClub

♬ LOVE ALICE - Zuanเด็กดี