Begini Tampang Ibu Muda yang Bunuh Anak lalu Biarkan Mayat Korban Dikerumuni Semut

Infomenia.net -  Seorang ibu muda tega menganiaya anak kandungnya hingga tewas hanya karena perlakuan usil bocah tersebut. Mayat korban kemu...


Infomenia.net - 
Seorang ibu muda tega menganiaya anak kandungnya hingga tewas hanya karena perlakuan usil bocah tersebut. Mayat korban kemudian dibiarkan di sudut ruangan hingga akhirnya dikerumuni semut. 

Pembunuhan sadis ini terjadi di Kecamatan Napal putih, Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu. Pelaku berinisial DE (22) menganiaya korban dengan cara membenturkan kepalanya ke tembok hingga tak berdaya. 

Kapolsek Napal Putih, Ipda Erry Andra mengatakan, kronologinya berawal saat pelaku kesal dengan anaknya yang tak berhenti menangis karena tak diberi uang jajan. 

"Lalu saat korban minta makan, pelaku mengabaikannya, sehingga sang anak melempar suatu benda dan mengenai punggung sang ibu," kata Ipda Erry, Sabtu (12/6/2021). 

DE kemudian gelap mata dan langsung menarik rambut korban. Dia membenturkan kepala bocah tersebut ke tembok hingga tak sadarkan diri. Tak berhenti di situ, pelaku terus menghajar korban sampai lemas tergeletak. 

"Sampai terlihat jelas sekali ada luka lebam di wajah korban," ujarnya. 

Begitu mendapati anaknya tak sadarkan diri, pelaku memindahkannya ke sudut kamar. Lalu meninggalkan korban dari pukul 09.00 WIB hingga 14.00 WIB. Korban pun ditemukan warga sudah tewas dikerumuni semut. 

"Pengakuan pelaku, dia tidak tahu korban sudah tewas," katanya. 

Warga kemudian melaporkan kasus ini ke polisi. Anggota yang mendapati aduan ini tak lama langsung menangkap DE. Buruh tani ini diketahui menganiaya korban hingga tewas saat sang suami, ayah korban tak berada di rumah. 

Akibat perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 80 ayat 3 dan ayat 4 UU Nomor 35 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara.(inews.id)