Aura Kasih: Dulu Bilang Covid-19 Konspirasi, Eh Kena Juga

Infomenia.net -  Aktris Aura Kasih mengakui, dulu sempat tidak percaya adanya virus corona.  Namun, pemikiran itu berubah setelah Aura Kasih...


Infomenia.net - 
Aktris Aura Kasih mengakui, dulu sempat tidak percaya adanya virus corona. 

Namun, pemikiran itu berubah setelah Aura Kasih merasakan sakitnya saat dinyatakan positif Covid-19 beberapa waktu lalu. 

"Guys gue dulu gak percaya covid sumpah. Gue bilang konspirasi lah, apa lah, eh kena juga," tulis Aura Kasih dalam unggahan Insta Story akun @aurakasih, dikutip Kompas.com, Rabu (23/6/2021). 

Setelah dinyatakan sembuh dari Covid-19, aktris berusia 34 tahun itu mengaku masih merasa takut. 

Sebagai single parents, Aura Kasih khawatir dengan nasib putrinya, Bella, apabila sesuatu terjadi pada sang anak.  

"Sekarang parnonya luar biasa. Bukan apa-apa gue mikirnya kasian anak gue, dia cuma punya ibunya kalo gue kenapa-kenapa siapa yang mau jagain dia, gue aja sampe gak ambil kerjaan banyak karena takut ninggalin anak," tulisnya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Aura Kasih pun mengingatkan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, menjaga daya tahan tubuh, dan selalu mengenakan masker. 

"Tetap pakai logikanya dan jaga kesehatan inget kalau kita singgah di properti orang, jaga prokes, mau flu biasa atau batuk biasa tetap pakai masker biar gak ngerugiin orang," tulis Aura Kasih. 

Angka kasus positif yang terus meningkat, Aura Kasih menegaskan, positif Covid-19 bukan sesuatu yang mudah dilalui. 

"Sekadang bodo amat ya makan yang bisa di makan selagi bisa makan. Trust me, enggak enak Covid itu padahal tahun lalu belum separah sekarang," tulisnya lagi.   

Untuk resolusi 2021, bintang film Arini itu hanya ingin diberikan kesehatan untuknya dan keluarga. 

Sebelumnya, Aura Kasih mengungkapkan gejala yang dialaminya saat positif Covid-19. 

Awalnya, ia mengeluh masalah asam lambung, sesak napas, kurangnya napsu makan hingga mual. 

Setelah di tes PCR, Aura Kasih positif Covid-19. Ia kemudian menjalani isolasi mandiri dan mendatangkan dokter ke rumah. 

Saat menjalani perawatan, kondisi Aura Kasih sempat menurun. Ia tak nafsu makan dan sulit berjalan lantaran kondisinya yang lemah. 

"Enggak makan satu minggu, cuma masuk air dan madu yang which is enggak berasa apa-apa karena ilang penciuman dan rasa," tulis Aura Kasih. (kompas.com)