ARMY Galang Donasi untuk Sopir Ojol Pengantar BTS Meal, Sudah Terkumpul Rp88.374.562

Infomenia.net -  ARMY Indonesia, kelompok penggemar boyband BTS, menggalang donasi untuk para sopir ojek online (ojol) yang mengantarkan pes...


Infomenia.net - 
ARMY Indonesia, kelompok penggemar boyband BTS, menggalang donasi untuk para sopir ojek online (ojol) yang mengantarkan pesanan BTS Meal McDonald's mereka. 

BTS Meal McDonald's ramai diburu para ARMY. Gerai-gerai McDonald's banyak dipadati sopir ojol pada hari ini, 9 Juni 2021, untuk mengantre memesan BTS Meal. 

Banyak sopir ojol yang mendapatkan tip besar dari para pemesan BTS Meal setelah amat menunggu-nunggu pesanannya. 

McDonald's tidak menyediakan layanan makan di tempat (dine in) untuk pemesanan BTS Meal.   

BTS Meal hanya bisa dipesan melalui layanan drive thru atau melalui aplikasi seperti GoFood, GrabFood, dan ShopeeFood.  

Sebagai bentuk rasa terima kasih kepada para sopir ojol yang rela mengantre berjam-jam untuk membawakan pesanan BTS Meal mereka, ARMY Indonesia menggalang dana untuk didonasikan kepada sopir ojol. 

Selain merayakan peluncuran BTS Meal, penggalangan dana juga dilakukan untuk merayakan BTS Anniversary pada tanggal 13 Juni 2021. 

"Tanggal 13 Juni besok, kita ngerayain BTS Anniversary. Terus, mulai 9 Juni besok, kita bisa mendapatkan BTS Meal hasil kolaborasi BTS sama Mc Donald’s," tulis ARMY Indonesia di laman penggalangan dana Kitabisa.com. 

"Kali ini, mari kita berbagi untuk para driver ojol. Soalnya, mereka bakal jadi pahlawan kita untuk memesan BTS Meal. Para ojol akan mendedikasikan waktunya untuk nunggu dan antar makanan spesial itu langsung ke rumah para ARMY." 

"Yuk, rayakan BTS Anniversary dan kehadiran BTS Meal dengan berbagi makanan untuk para driver ojol. Jadi, saat kita menikmati makanan itu di rumah, para ojol juga menikmati makan siangnya. Kita semua jadi #MakanBarengARMY, deh." 

Hingga berita ini ditulis, total dana yang sudah terkumpul adalah Rp38.226.107. Target pengumpulan dana adalah Rp57.000.000. 

Pengumpulan donasi akan dibuka hingga tanggal 13 Juni 2021 atau tepat pada hari ulang tahun BTS.(pikiran-rakyat.com)