Arie Kriting Langsung Minta Maaf Usai Raffi Buka Suara Soal IKON PON Papua

Infomenia.net -  Komika Arie Kriting akhirnya meminta maaf kepada Nagita Slavina dan juga Raffi Ahmad terkait kritik yang telah ia lontarkan...


Infomenia.net - 
Komika Arie Kriting akhirnya meminta maaf kepada Nagita Slavina dan juga Raffi Ahmad terkait kritik yang telah ia lontarkan tentang Ikon PON XX Papua.  

Dalam unggahannya di akun Instagram-nya @arie_kriting, Jumat (04/06/2021), menegaskan bahwa ia sama sekali tidak menyalahkan Nagita Slavina ataupun Raffi Ahmad. 

Komika tersebut mengaku bahwa Dia hanya mengkritik soal orang non Papua yang dijadikan ikon PON Papua. 

Dia hanya mengharapkan perwakilan di Ikon PON XX Papua itu diambil dari orang Papua asli. 

“Harap diperhatikan bahwa di sini kita pun sama sekali tidak menyalahkan Kakak Raffi dan Nagita ya. Yang kami harapkan itu adalah representasi Orang Papua khususnya Perempuan Papua bisa ditempatkan dengan baik, sehingga tidak terjadi Cultural Appropriation itu,” tulis Arie Kriting. 

Meski begitu, Arie Kriting memohon maaf jika ada hal-hal yang kurang berkenan terkait kritikannya itu. 

Dia pun meyakini bahwa Raffi dan istrinya itu adalah orang yang baik, mereka akan mensosialisasikan PON Papua walaupun mereka tak ditunjuk sebagai Ikon-nya. 

“Saya yakin kak Raffi orang yang baik. Tanpa embel-embel duta atau ikon saya yakin kak Raffi tetap akan bantu sosialisasi PON XX Papua. Mohon maaf sekali lagi bila ada yang kurang berkenan. Salam persatuan,” tulis Arie Kriting.(fajar.co.id)