Aa Gym 15 Tahun Menyiksa Teh Ninih, Anak: Mungkin Beliau Belum Puas

Infomenia.net -   Muhammad Ghaza Al Ghazali ungkap ayahnya, . Aa Gym maki-maki Teh Ninih dengan kata munafik dan kasar.  Muhammad Ghaza Al G...


Infomenia.net -
 
Muhammad Ghaza Al Ghazali ungkap ayahnya, . Aa Gym maki-maki Teh Ninih dengan kata munafik dan kasar. 

Muhammad Ghaza Al Ghazali menilai penderitaan Teh Ninih harus dihentikan. 

Hal itu diceritakan Muhammad Ghaza Al Ghazali. Borok Aa Gym dibongkar anak sendiri. Anak bongkar borok Aa Gym. 

Muhammad Ghaza Al Ghazali bongkar borok Aa Gym ke Teh Ninih atau Ninih Muthmainah. Curhatan Ghaza itu dimuat dalam akun Facebook miliknya pada 3 Juni 2021. 

Dalam postingan itu, Ghaza pun mencurigai ada permainan di pengadilan pada saat proses perceraian Aa Gym dan Teh Ninih. 
        

Ia juga menduga, mungkin 15 tahun belum cukup bagi Aa Gym untuk menyiksa Teh Ninih. 

Meski begitu, Ghaza kembali menegaskan bahwa sekarang adalah waktunya bagi Teh Ninih untuk berhenti merasakan penderitaan. 

“Ya, betul. Nampaknya kemarin ada sedikit permainan di pengadilan. Begitulah, manusia. Barangkali, waktu 15 tahun belum cukup untuk menyiksamu, mungkin beliau masih perlu waktu untuk merasa puas. Namun maaf. Sudah cukup. Sudah cukup sampai sini permainannya,” katanya. 

Teh Ninih yang hampir satu tahun dicerai oleh Aa Gym, hingga saat ini masih digantung dan dipermainkan. Maka itu, ia tak bisa diam saja melihat hal tersebut. 

“5 Juni 2020, lusa adalah tepat satu tahun setelah engkau dicerai. Dan, sampai detik ini engkau masih digantung, dipermainkan. Maaf saya tak bisa diam,” ujarnya lagi. (suara.com)